Fitur Eksklusif Kelas dari 2021 Dodge Charger

Dodge Charger 2021 dapat digambarkan sebagai Condo retro yang memiliki potensi kinerja yang mengesankan. Selama bertahun-tahun, sejak tanggal peluncurannya, Dodge Charger semakin kuat seiring bertambahnya usia. Untuk tahun 2021, Dodge telah menyiapkan Charger model sedannya dengan perawatan aspal, dengan memilih powerplant dan dapat menghasilkan 797 tenaga kuda secara langsung dan hitungan mengatakan bahwa tidak banyak sedan yang akan datang ke garis depan yang dapat mengklaim memiliki tenaga sebesar itu. kekuatan yang bekerja di bawah tudung mereka. Seorang kritikus mobil terkenal yang kami temui melalui trader Soquel Chrysler Dodge Jeep Ram berkomentar bahwa Dodge Charger 2021 telah mengakali para pesaingnya dalam hal kekuatan setidaknya, jika tidak dalam hal lain.

Apa yang Harus Ditawarkan Tahun 2021

Mirip dengan tahun lalu, Dodge Charger edisi version tahun 2021 kembali berpakaian seperti degree trimming SXT, GT, R / T, Scat Bundle, dan SRT Hellcat. Di antara merekaadalah cut SRT Hellcat Redeye adalah yang baru yang diperkenalkan tahun ini. Ini sangat bertenaga, dengan pengaturan all-wheel drive yang memikat sebagian besar pembeli yang bersemangat naik takhta di belakang kemudi. Model AWD ini tersedia pada version SXT dan GT, karena dijalankan dengan mesin V-6 yang tidak kalah bertenaga. Tetapi pengaturan standar mengatakan, semua Dodge Charger 2021 akan dikonfigurasi sebagai version penggerak roda belakang, bahkan ketika ditenagai oleh mesin V-8 yang produktif. Dodge Charger 2021 terkait dengan Challenger dalam hal kesamaan mekanis, di mana gaya bodi coupe menonjolkan kehadirannya sambil menambahkan dua pintu lagi dan untuk mencapai puncak kepraktisan yang mungkin tidak dimiliki banyak version sedan. Tahun ini Dodge Charger terlihat sangat memukau.

Fitur yang Ditawarkan Di Bawah Terpal

Seperti yang disebutkan sebelumnya, meskipun merupakan version sedan menengah, Dodge Charger 2021 berkinerja lebih baik daripada beberapa SUV bertenaga. Jajaran version tahun 2021 menggunakan mesin V-6 yang menghasilkan 292 hp. Ada juga mesin V-8 5,7 liter yang lebih bertenaga yang hadir di jajaran yang menghasilkan 370 hp lebih tinggi. Saat Anda berbaris menuju degree trimming yang lebih tinggi dari Dodge Charger 2021, Anda bisa melihat mesin V-8 6,4 liter yang menyemburkan 485 hp. Kendarai Hellcats dan Anda akan merasakan esensi 717 hp atau bahkan 797 hp jika Anda dapat mengkonfigurasinya seperti itu. Namun, kejutannya terletak pada kenyataan bahwa semua varian mesin dapat memasangkan satu-satunya gearbox otomatis 8 kecepatan untuk menggerakkan sedan melalui rute yang paling menantang.

Fitur Kabin

Semua version Dodge Charger 2021 pandai mengangkut keluarga berukuran sedang yang terdiri dari empat atau lima orang. Di bagasi, menghemat hingga 16,5 kaki kubik ruang untuk menampung bagasi liburan akhir pekan untuk semua dan dilengkapi dengan infotainment yang terdiri dari layar sentuh 7,0 inci yang menawarkan kompatibilitas smartphone. Fitur lain termasuk pelapis kain berkualitas baik, roda 17 inci dan banyak penyimpanan cubby untuk membuat perjalanan Anda nyaman.

Jika bukan untuk yang lain, Dodge Charger 2021 pasti tetap di depan para pesaingnya karena kinerja kelasnya yang eksklusif, kata trader CDJR Soquel.