Forki Kalbar Gelar Kejurprov

| Share on Facebook
Stephanus Paiman, Ofm. Cap, Ketua Harian Forki Kalbar

Stephanus Paiman, Ofm. Cap, Ketua Harian Forki Kalbar

LENSAKAPUAS, PONTIANAK – Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Federasi OlahragaTNI AU Peduli Atlet Berprestasi. Lanjut Baca ... » Karatedo Indonesia (Forki) Kalbar yang berlangsung mulai tanggal 8 s/d 10 November 2013 di Auditorium Politehnik Negeri Pontianak, dalam rangka  memperebutkan Piala Gubernur KalbarApel HUT RI Ke-68, Gubernur Jadi Inspektur Upacara. Lanjut Baca ... ». “Pembukaan Kejurprov oleh Ketua Umum Forki Kalbar (M.Zeet Hady Assovie. MTM) yang juga sebagai Sekretaris Daerah Kalbar,” ujar Stephanus Paiman, Ofm.Cap, Ketua Harian Forki Kalbar saat ditemui LensaKapuas di Sekretariat FRKP di Jl. Purnama Pontianak, Jumat (08/11) kemarin.

Stephanus menyebutkan, atlet karateka yang berpartisipasi dalam event tersebut totalnya berjumlah 537 atlet, yang berasal dari 14 kabupaten dan kota se-Kalbar, ditambah 5 perguruan yang berada dibawah naungan Forki, yakni : KKI, INKAI, Amura, Lemkari, dan Inkanas.

Dilanjutkannya, diselenggarakan kejurprov bertujuan untuk mempersiapkan atlet dala mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) yang akan memperebutkan Piala Mendikbud di Ternate, Maluku pada akhir November 2013. “Selain itu, juga sebagai ajang seleksi dalam menghadapi Pra PON an Pekan Olahraga Nasional (PON) di Jawa Barat 2016,” ucap Stephanus.

Kepada para atlet, Ketua Harian Forki Kalbar ini berharap agar dapat menjunjung tinggi sportifitas pertandingan. “Gunakan kemampuan berlatih selama ini untuk meraih prestasi hingga ke tingkat nasional,” tandasnya. (novi)

 

 

(dibaca 724 X)