Frederika Cornelis Buka Pameran dalam rangka peringatan HKG PKK ke 45 di Kayong Utara

| Share on Facebook

IMG-20170517-WA0000LENSAKAPUAS, KAYONG UTARA – Ketua TP PKK Prov Kalbar Frederika Cornelis,S.Pd, Selasa, (16/5) secara resmi membuka kegiatan Pameran dalam rangka peringatan HKG ke 45 tingkah Provinsi Kalimantan barat.

Usai membuka pameran Ketua TP PKK Prov melakukan peninjauan ke stand stand yg terdiri dari stand pkk kab/ko , stand Pkk kecamatan , serta stand TTG dan lain sebagainya.

acara pembukaan pameran produk usaha peningkatan pendapatan keluarga (UP2K), Gelar teknologi tepat guna dan gelar teknologi pertanian yang merupakan rangkaian acara peringatan Bulan bhakti gotong royong masyarakat, hari kesatuan gerak pkk, hari krida pertanian, hari pangan sedunia, hari keluarga nasional dan pencanangan PKK-KB-Kes tingkat provinsi kalbar 2017 di laksanakan di pulau datok. Di hadiri hadiri Bupati Kayong Utara, Ketua TP PKK Kayong Utara, Ketua TP PKK se Kabupaten/Kota Se Kalbar, serta undangan lainnya.

Dalam sambutan Frederikan Cornelis mengatakan pameran yang di adakan dengan maksud diantaranya, untuk mendorong tumbuhnya kemitraan antara UP2K dengan berbagai stakeholder,pemerintah,lembaga, dan pihak swasta. Selain itu untuk membantu kelompok UP2K dalam mempromosikan produk UP2K dalam mempromosikan produknya dan memperluas jaringan pemasaran, serta meningkatkan kualitas dan kuantitas produknya.

Frederika menambahkan pada peringatan HKG ke 45 ini, TP PKK Provinsi Kalbar bekerjasama dengan dinas pemberdayaan masyarakat dan desa provinsi kalbar melaksanakan berbagai kegiatan lomba. Hal ini dilakukan berkaitan dengan upaya kita untuk mendorong kelompok UP2K agar lebih maju dan berkembang.

Pada Tahun ini kegiatan pameran di ikuti lebih dari 46 stan di pamerkan. Ini meningkat dari tahun-tahun sebelumnya. “Saya mengucapkan terima kasih kepada semua peserta pameran yang telah mau berpartisipasi untuk memeriahkan acara ini. Serta serta terimakasih juga kepada Kab. Kayong utara yang telah berkenan menjadi tuan rumah penyelenggaraan peringatan HKG PKK Ke 45 Tahun 2017 ini,” Ujar Frederika Cornelis. ( Nasir Humas/red)

(dibaca 47 X)