Fungsionaris PNA Dukung Yuniar – Heldiansyah

| Share on Facebook

_DSC0484

LENSAKAPUAS, LANGSA – Puluhan kader dan fungsionaris Partai Nasional Aceh (PNA) Kota Langsa menyatakan dukungannya kepada pasangan calon Walikota dan Wakil WalikotaEdi Kamtono Optimis Menang Satu Putaran. Lanjut Baca ... » Langsa nomor urut 2, Hj Yuniar-Heldiansyah Z Mard.

Pernyataan ini disampaikan puluhan kader partai lokal besutan Irwandi Yusuf tersebut, ketika berlangsung kampanye dialogis Yuniar-Heldiansyah di Desa Karang Anyer Kecamatan Langsa Baro, Selasa malam (7/2/2017).

“Kami anggota dan kader PNA mendukung Yuniar-Heldiansyah karena hanya pasangan ini yang kami anggap mampu memperjuangkan hak-hak rakyat dalam mengentaskan beragam persoalan saat ini,” kata salah seorang kader PNA, Jafaruddin alias Tgk Libanon dihadapan ratusan masyarakat yang hadir.

“Jangan takut lagi, dulu kami yang lakukan intimidasi. Sekarang kami sudah mendukung Yuni-Nyong, mari semua rapatkan barisan memenangkan pasangan ini sebagai walikota dan wakil walikota Langsa 2017-2022,” tambah Tgk Libanon.

Dijelaskan, kader PNA yang hadir dan mendukung Yuni-Nyong berasal dari Matang Seulimeng, Lhok Bani, Simpang Lhee, Paya Bujuk Tunong dan sejumlah desa lainnya.

Tgk Libanon mengajak semua masyarakat Kota Langsa agar tidak ragu pada 15 Februari nanti hadir ke TPS dan coblos nomor urut 2.

“Pilkada bulan dua, coblos nomor dua, salam dua jari,” pungkasnya. (alam)

(dibaca 120 X)