Gedung Baru GAPENSI Kota Pontianak

| Share on Facebook

Ketua DPD Gapensi Kalbar, H. Fachrudin Siregar &

LENSAKAPUAS, PONTIANAK –  Badan Pengurus  Cabang (BPC) Gabungan Pelaksana Kontruksi Nasional Indonesia (GAPENSI) Kota Pontianak menempati gedung barunya yang berada di Jalan Merdeka Barat. Penempatan gedung baru seusai diresmikan Ketua DPD Gapensi Kalbar, H. Fachrudin D Siregar dengan melakukan pengguntingan pita yang didampingi oleh Ketua LPJKP Kalbar Ir. Bride Suryanus Alleronte dan Ketua BPC Gapensi Kota Pontianak H. Adang Gunawan, SE serta segenap pengurus dan anggota Gapensi Kota Pontianak.

“Gedung baru ini bisa lebih mengoptimalkan pelayanan anggota dan bisa menjadi semangat baru anggota Gapensi sebagai mitra pemerintah dalam membangun Kota Pontianak khususunya dan Kalbar.”kata H. Adang Gunawan, SE kepada sejumlah wartawan ketika menggelar Konferensi pers usai peresmian tadi pagi. (4/1/14)

Di jelaskan oleh Adang, Bangunan Gedung Ruko yang berlantai 3 tersebut di bangun dalam waktu kurang dari satu tahun dan merupakan hasil tukar guling Kantor lama Gapensi yang ada di samping Hotel Transera Pontianak

“kita tidak mengeluarkan anggaran, paling Cuma untuk perlengkapan sedikit, dan gedung ini milik Gapensi dan anggota bukan milik pribadi.”tandasnya.

Di tempat yang sama Ketua DPD Gapensi Kalbar H. Fachrudin D. Siregar berharap dengan adanya gedung baru ini Gapensi Kota pontianak bisa lebih baik.

“Gapensi Kota Pontianak adalah Gapensi terbaik di Kalbar, dan dengan gedung baru ini bisa mempertahankan predikat tersebut dan bisa di tingkatkan.”kata Fachrudin

Di terangkan Fachrudin lebih lanjut bahwa Gapensi di Kalbar semuanya sudah mempunyai Kantor atau Gedung  termasuk untuk Gedung DPD Gapensi Kalbar yang sekarang dalam tahap finishing

“Insya Allah akan di resmikan di perkirakan bulan September 2014.”ujanya.

Sementara untuk anggota Gapensi Kota Pontianak di tambahkan Adang Gunawan bahwa setiap tahun itu berubah hingga akhir tahun 2013 anggota Gapensi Kota Pontianak adalah 271 anggota.

“dan kita tahun 2014 ini sedang mempersiapkan Muscab untuk memilih kepengurusan BPC Gapensi Kota Pontianak peride 2014-2018.”pungkas Adang.

Editor : Novi

Rilis by : Amad

(dibaca 977 X)

None found.