Gerak Jalan Santai & Fun Bike Hut Bhayangkara Polri

| Share on Facebook

LensaKapuas,Pontianak-
Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-67, Kepolisian Derah (PoldaKapolda : Pentingnya Tertib Berlalu Lintas. Lanjut Baca ... ») KalbarHari Pertama Kapolda Baru Kalbar Ngantor. Lanjut Baca ... » adakan gerak jalan santai dan funbike. Diawali Doa bersama, sekitar pk. 06.15 wib, Kapolda KalbarKapolda : Pentingnya Tertib Berlalu Lintas. Lanjut Baca ... », Brigjend Pol. Tugas Dwi Apriyanto didampingi Pangdam XII Tanjung Pura Mayjend. TNI Ridwan melepas secara simbolik peserta gerak jalan santai dan funbike yang ditandai dengan pelepasan balon ke udara dan pengguntingan pita di lapangan Markas Besar Polda KalbarAktraksi Penerjun Meriahkan Hut Bhayangkara Ke-67. Lanjut Baca ... » Jl. A Yani Pontianak, minggu (23/06/2013). Pantauan lansung LensaKapuas di lapangan, ratusan peserta turut ambil bagian dalam acara tersebut. Adapun rute yang ditempuh, Seputar Jl. A Yani Pontianak.

Selepas gerak jalan dan funbike, dilanjutkan dengan ramah tamah. Panitia kegiatan juga menyediakan aneka menu makanan yang bisa dicicipi secara gratis. Demi semaraknya Ultah yang Ke-67, Polda Kalbar juga menyiapkan panggung hiburan. Selain itu, selingan acara diisi dengan penarikan undian bagi peserta yang beruntung. Beragam hadiah menarik tempampang di pelataran panggung. Hadiah utamanya, berupa satu unit sepeda motor.

Dalam sambutannya, Kapolda Kalbar mengapresiasi seluruh komponen yang terlibat “Terima kasih kami ucapkan kepada warga yang turut hadir dan juga kepada para sponsor yang telah membantu untuk hadiah, dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ini” Kata Tugas Dwi Apriyanto.

Pangdam XII Tanjungpura Mayjend TNI. Ridwan juga menyampaikan rasa bangga atas kemitraan dan sinergisitas TNI -Polri dalam menciptakan situasi dan kondisi Kalimantan Barat yang selalu aman dan Kondusif. Ia mencontohkan bukti saat Pemilukada lalu. “Terima kasih atas kerjasama yang baik ini semoga semakin kokoh untuk membangun Kalimantan Barat ini secara bersama sama,” ujar Ridwan.
(novi)

(dibaca 1486 X)