Gubernur Lantik Pj Bupati Ketapang Kartius

| Share on Facebook

100_0715 (1)

LENSAKAPUAS, PONTIANAK – Gubernur KalbarDianggap Fitnah, Gubernur Kalbar Lapor Balik Jinku Ke Polisi. Lanjut Baca ... » Drs.CornelisDianggap Fitnah, Gubernur Kalbar Lapor Balik Jinku Ke Polisi. Lanjut Baca ... », M.H. melantik Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Prov Kalbar Kartius, S.H., M.Si.  sebagai Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Ketapang pada Minggu (30/8) sore  di Balai Petitih Kantor Gubernur, Jalan A. Yani I Pontianak. Dalam pelantikan tersebut,  mantan Bupati Ketapang Hendrikus tidak hadir dan hanya Wabub Boyman Harun yang datang.

Dalam sambutannya, Gubernur Cornelis atas nama pribadi dan keluarga serta Pemprov Kalbar memberikan ucapan selamat  kepada Pj Bupati Ketapang yang baru saja dilantik. “Bekerjalah sesuai dengan prosedur serta undang-undang yang berlaku, harus pandai-pandai membagi waktu, karena menjabat bupati dan sebagai Kepala BKD Kalbar,” pesan orang nomor satu di Kalbar itu kepada Kartius.

Kemudian, menjelang pesta demokrasi rakyat Pilkada 2015, ia mengingatkan untuk selalu berkoordinasi dengan semua pihak guna mengantisipasi segala sesuatu yang tidak diinginkan bersama.

Dalam kesempatan yang sama, Pj Bupati Ketapang Kartius  menjelaskan bahwa langkah awal yang akan dilakukan dirinya sebagai Pj Bupati adalah melakukan koordinasi dan konsolidasi dengan berbagai stakeholder yang ada. “Kita akan melakukan konsolidasi di internal dan berkoordinasi serta bekerja sama dengan semua semua yang ada sesuai perintah Pak Gubernur,” kata Kartius.

Ia pun menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Gubernur Cornelis yang telah mempercayakan dirinya menjabat sebagai Pj Bupati Ketapang guna melaksanakan tugas dan roda pemerintahan di Kabupaten Ketapang. (Syaiful)

(dibaca 589 X)