lagi, Gula Illegal Ketangkap Di Shenghie

| Share on Facebook

direkrimLENSAKAPUAS, PONTIANAK – Tiga buah mobil truk dengan nomor PolisiUpacara Tradisi Pisah Sambut Kapolda Kalbar. Lanjut Baca ... » KB 8853 DB,  KB 9279 L,  KB 9371 L  diamankan Jajaran Polda KalbarAwak Kapal dan BB 19 Kg Ganja Diamankan Polda Kalbar. Lanjut Baca ... » dari Pelabuhan Senghie Pontianak. Pasalnya, ketiga truck tersebut mengangkut gula illegal asal Thailand. ” Penangkapan dilakukan sekitar pukul 21.00 Wib, rabu malam (24/7/2013), masing-masing truck berisi muatan 160 karung gula,” ungkap Kombespol Widodo,  Direktur Reserse Kriminal khusus Polda KalbarHari Pertama Kapolda Baru Kalbar Ngantor. Lanjut Baca ... » yang menimpin langsung operasi.

Menurutnya, penangkapan berawal dari informasi yang diberikan masyarakat. “Setelah ditindaklanjuti dan dilakukan penyelidikan oleh anggota yang ada dilapangan,  ternyata benar. Ada 3 truk terparkir di Pelabuhan, yang siap bongkar muat ke Kapal dan  hendak dikirim ke Kabupaten Ketapang,” kata Widodo.

Selain mengamankan barang buktiInteldim 1202/Skw Sita 36 Karung Bahan Peledak di Wilayah Perbatasan. Lanjut Baca ... » (BB), Polisi juga mengamakan ketiga orang sopir truk,  Herkules, Saparudin dan Deni.  “Saat ini BB beserta ketiga sopir diamankan di Mapolda Kalbar guna menjalani proses hukum lebih lanjut,”kata dia. “Untuk BB, selanjutnya akan kita titipkan di Rumah Barang Sitaan (Rubasan) Pontianak, sedangkan  supir masih dilakukan pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut,” tandasnya.

(cece)

(dibaca 738 X)