Halal Bihalal, IKBM Kalbar Pinta Eratkan Tali Silaturahim

| Share on Facebook

LENSAKAPUAS, PONTIANAK – “Acara Halal Bihalal ini bertujuan untuk meningkatkan silaturrahmi warga Madura yang ada di Kalimantan Barat. Terima kasih atas kehadiran bapak Profesor (Mahfud MD) di Kota PontianakEdi Kamtono Optimis Menang Satu Putaran. Lanjut Baca ... » sebagai tokoh nasional yang sekaligus calon Presiden RI,” ujar Sarumli Sanah, ketua Ikatan Keluarga Besar Madura (IKBM) Kalbar saat Halal Bihalal Bersama di Pontianak Convention Center Pontianak. Minggu (18/08/2013).

Berkenaan moment Pilkada yang sebentar lagi akan dihelat di dua wilayah, Kota Pontianak dan Kabupaten Kubu RayaGERAM Tuntut Penundaan Pleno dan Usut Money Politik Pilkada KKR. Lanjut Baca ... », Sarumli mengajak seluruh masyarakat Madura untuk bisa memberikan dukungan kepada calon yang berasal dari kalangan sendiri. Selain itu, ia juga mendukung penuh langkah Mahfud MD untuk maju pada Pilres 2014.

Paryadi S.Hut, MM,  Wakil Walikota PontianakHanya Enam Kandidat Hadiri Puncak Simulasi Pengamanan Pemilukada. Lanjut Baca ... », juga kandidat pada PilwakoPPB Cipayung Kawal Pilwako Dengan Giatkan Diskusi. Lanjut Baca ... » September 2013, meminta dukungan dan doa restu kepada warga Madura yang hadir dalam acara Halal Bihalal.

Begitupun halnya, David Maryansyah, S.Sos. Ia juga sangat berharap pencalonan dirinya sebagai calon Bupati di Kubu Raya bisa mendapat restu dan dukungan dari saudaranya dari etnis yang sama.

 

(alam)

(dibaca 716 X)