Halal Bihalal PKS Kalbar

| Share on Facebook

DPP PKS Pinta Kader Tebarkan Cinta dan Terus Bekerja

halal bihala pks 2 halal bihala pks 3 halal bihala pks 4

 

 

LENSAKAPUAS, PONTIANAKEdi Kamtono Optimis Menang Satu Putaran. Lanjut Baca ... » Halal Bihalal  lewat tema ”Awak datang Kamek Sambot’ oleh ‘Keluarga besar Partai keadilan Sejahtera(PKS) Kota Pontianak dihadiri Pengurus Pusat PKS, Ustadz Musyaffa Ahmad Rahim LC, MH, Pengurus dan Kader PKS Kalbar, serta Calon Wakil WalikotaEdi Kamtono Optimis Menang Satu Putaran. Lanjut Baca ... » Pontianak, Edi Rusdi Kamtono dan Tamu undangan.  Kegiatan berlangsung  di gedung Pontianak Convention Center (PCC). Sabtu ( 24/08/2013).

Dalam keterangannya, Musyaffa yang menjabat sebagai Ketua Bidang Kaderisasi DPP PKS, berharap supaya kader PKS Kalbar dapat  terus bekerja dan membangun keharmonisan. ” Saya sampaikan ke seluruh kader untuk mensosialisikan visi dan misi partai, dan terus menjalin komunikasi dengan masyarakat. Arahan DPP PKS,  agar mereka (kader partai) menebar cinta yang ada dalam diri mereka, terus bekerja, dan terus membangun hubungan harmonis dengan masyarakat,” pesannya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera Kalbar, Fathahillah Abrar,  mengungkapkan bahwa pihaknya  sudah menjalankan  apa yang menjadi arahan DPP dan amanah partai. ” Kita sudah mulai konsolidasi dan lakukan penetapkan Caleg. Pemilukada beberapa daerah dalam waktu dekat ini merupakan  pemanasan untuk Pilleg  2014 nanti,” ujarnya.

Sementara, Muhammad Fiki Suryansyah, ketua panitia kegiatan, menjelaskan  Halal Bihalal merupakan acara rutin setiap bulan Syawal. ” Tahun ini,  DPD Kota Pontianak ditunjuk oleh Provinsi sebagai panitianya. Tujuannya, sebagai ajang silahturahim antar kader PKS di seluruh Kalbar, relawan dan para simpatisan,” kata dia. Menurutnya,  kegiatan serupa juga dilakukan kader PKS hingga tingkat kelurahan. ” Tidak hanya jelang Pemilu 2014 dan PilwakoPPB Cipayung Kawal Pilwako Dengan Giatkan Diskusi. Lanjut Baca ... » saja,” tambah Fiki.

Selanjutnya, Fiki berharap target partainya dalam pemilu 2014 nantinya bisa tercapai. ” Termasuk Pilwako, kita menaruh harapan Kandidat (Sutarmidji – Edi Rusdi Kamtono) yang diusung partai PKS  bisa kembali memimpin Kota Pontianak,” tandasnya.

(novi/cece)

(dibaca 756 X)