Halil : Rugi Kalau Tak Dukung Sutarmidji-Edi Kamtono

| Share on Facebook

Kampanye-Dialogis-Calon-Wakil-Walikota-Pontianak-Edi-Kamptono-Di-Pontianak-Tenggara

LENSAKAPUAS, PONTIANAKEdi Kamtono Optimis Menang Satu Putaran. Lanjut Baca ... »Calon Wakil WalikotaEdi Kamtono Optimis Menang Satu Putaran. Lanjut Baca ... » Pontianak No. urut 3, Ir. Edi Rusdi Kamtono yang berpasangan dengan Incumbent, H. Sutarmidji, SH, M.Hum menggelar kampanye dialogis di rumah kediaman Halil HM, warga Gg. HM. Saleh, Kecamatan Pontianak Tenggara. Sabtu (07/09/2013). Kedatangan Edi KamtonoEdi Kamtono Optimis Menang Satu Putaran. Lanjut Baca ... » bersama Timses dan pendukung setianya disambut antusias puluhan warga yang sudah menunggu sejak pagi. 

Halil HM, Ketua Keswadayaan Masyarakat yang juga menjabat sebagai ketua Rukun Warga (RW) setempat, menyatakan kebulatan dukungannya kepada pasangan yang diusung oleh partai PDIP, PPP, PAN, PKS dan PKPB  tersebut.  "Saya sangat mendukung, karena memang mereka adalah pasangan yang serasi, sejak menjabat sampai sekarang ini, beliau sudah bekerja dengan baik, terutama dalam membenahi masalah infrastuktur  dan lingkungan," kata Halil. 

Menurut pengamatan dia, masalah lingkungan saat ini sudah sangat baik dari sebelumnya. "Jadi kalau masyarakat tidak mendukung pasangan ini, rugi sekali. Dengan dipilihnya Kepala Dinas PU (Edi Kamtono) untuk mendampingi Sitarmidji, memang cocok sekali.," ujar Halil. Ia mengungkapkan, untuk mengatasi masalah banjir yang kerap terjadi di Sungai Raya, memang  diperlukan pengambil kebijakan yang paham betul soal teknis.  "Insyaallah, saya rasa ini dapat diatasi dengan sangat cepat, karena beliau ini memang sudah ahlinya," kata dia. Kemudian, Halil juga mengharapkan kedepannya Pemkot bisa membangun jalan paralel di wilayahnya. "Masalahnya jalan sungai raya dalam ini sangat kecil, tidak sesuai dengan pengguna jalannya"

Ia lantas memprediksi dan berkeyakinan, kalau Pasangan SutarmidjiEdi Kamtono Optimis Menang Satu Putaran. Lanjut Baca ... » – Edi Kamtono masih akan mendapat dukungan yang besar dari masyarakat di wilayahnya. "Dari 8 Tps yang ada, saya rasa, 6 tps tetap bertahan untuk memenangkan pasangan Sutarmiji-Edi Kamtono," tukas Halil optimis.

(novi)

(dibaca 683 X)