Harapan YBS, Bisa Bermanfaat Bagi Anggota & Masyarakat

| Share on Facebook
LENSAKAPUAS, PONTIANAK – Untuk kepentingan masyarakat luas dan organisasi, Ketua Umum Yayasan Bhakti Suci (YBS) Tjioe Kui Sim (Hasim) berjanji akan melakukan kerjasama dengan semua pihak. “Sebagai sesama orang Indonesia, pengurus dan anggota YBS harus bersatu dalam masyarakat, tanpa memandang suku maupun agama. Kita akan terus mengedepankan kerjasama dengan tokoh masyarakat KalbarHari Pertama Kapolda Baru Kalbar Ngantor. Lanjut Baca ... », khususnya Kota Pontianak tanpa pilih-pilih,” ujar Hasim ketika pengukuhan pengurus YBS periode 2014 – 2019 di kantornya yang beralamat di Jalan Gajah Mada Pontianak.
.
Terhadap internal keorganisasian, Hasim mengajak seluruh pengurusnya bersama-sama mengupayakan agar YBS bisa lebih bermanfaat bagi masyarakat Kalbar, terutama 58 yayasan atau perkumpulan yang terhimpun di dalam YBS. “Kami berupaya menwujudkan kesetaraan sesama anggota dan terus berupaya meningkatkan peran YBS untuk pererat tali persaudaraan,” kata dia.
.
Dalam kesempatan yang sama, Humas YBS Sugioto menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh warga Pontianak yang mendukung kesukseskan pelaksanaan kegiatan YBS. “Terutama kepada para tetangga sekitar kantor YBS dan pihak lain yang telah mendukung pengukuhan pengurus YBS,” tukasnya. (novi/sur)

(dibaca 467 X)