Hari Bhakti PU Ke-68 Jadi Momen Evaluasi Diri & Kinerja

| Share on Facebook

ultah puLENSAKAPUAS, PONTIANAK – Dinas Pekerjaan Umum (PU) Provinsi Kalimantan Barat menggelar  upacara peringatan Hari Bhakti PU yang ke 68, diadakan di halaman Kantor PU Provinsi Kalbar Jl. A.yani dan diikuti oleh seluruh jajaran dan staff di lingkungan PU, Selasa, 3 Desember 2013.

Sekretaris Daerah Provinsi Kalbar, M. Zeet Hamdy Assivie, MTM bertindak selaku Inspektur Upacarara mengatakan Hari bhakti Pekerjaan Umum yang diperingati setiap tanggal 3 Desember menjadi momentum untuk lebih mengevaluasi diri dan melakukan koreksi terhadap seluruh kegiatan sekaligus untuk merevitalisasi kembali etos  kerja dan semangat para Pahlawan Sapta Taruna dalam menjalankan tugas-tugas pembangunan di bidang PU dan permukiman dalam rangka bela Negara.

“Saya yakin, semangat pantang menyerah dan penuh keikhlasan akan menjadi pemacu semangat kita untuk terus bekerja lebih baik, penuh tanggungjawab, dan penuh pengabdian yang tulus untuk meningkatkan kinerja kita dalam mewujudkan kesejahteraan rakyat yang berkeadilan,” ujar M. Zeet saat memberi sambutannya.

Adapun tema Hari Bhakti PU tahun 2013 “Dengan Etos Kerja dan Semangat Sapta Taruna, Kita Tingkatkan Pembangunan Insfrastruktur Pekerjaan Umum dan Permukiman Mendukung Kesejahteraan Rakyat yang Berkeadilan”. (novi)

(dibaca 687 X)