Hasil Survey Dan Analisis Lapangan, Midji Miliki Basis Pendukung 35 %

| Share on Facebook

LENSAKAPUAS, PONTIANAK -  Soal suara pemilih, Midji berada diperingkat pertama. Ketua Tim Riset dan Komunikasi Media Go Kalbar, Sanggar Pram mengatakan, prosentase hasil survey dan analisis lapangan diperoleh kesimpulan bahwa masyarakat Kota PontianakEdi Kamtono Optimis Menang Satu Putaran. Lanjut Baca ... » mendukung calon yang berangkat dari faktor kompetensi dan bukti kerja.

Riset tersebut memaparkan peluang Midji untuk menuju kursi Walikota begitu tinggi. Menurut Sanggar, inventarisir data terbaru yang diperoleh dari hasil survey lapangan menyebutkan pasangan  Midji  hanya membutuhkan 10 % suara untuk memenuhi persyaratan kemenangan yang aman yaitu 45 % pemilih. Survey juga menjelaskan hanya Midji yang memiliki basis pendukung sebesar 35 % pemilih.

Sedangkan calon lain dari pasangan heterogen sangat sulit mencapai prosentase dukungan walau hanya 10 %. Secara gradual, mantan wartawan berkat menuturkan para pendukung Midji  mayoritas berlatar belakang nasionalis, akademik, suku maupun agama. Makanya pasangan beliau cuma butuh 10% saja untuk sampai di-kursi Walikota. Dan kami berharap 10% suara itu termasuk anda dan kita-kita semua.

(Sanggar Pram)

(dibaca 452 X)