Hermanus Gelar Syukuran Kemenangan

| Share on Facebook

LENSAKAPUAS,  KUBU RAYAGERAM Tuntut Penundaan Pleno dan Usut Money Politik Pilkada KKR. Lanjut Baca ... » Calon Wakil Bupati Kubu RayaRusman Ali Berjanji Akan Jalankan Program Sesuai Kontrak Politik. Lanjut Baca ... » terpilih, Hermanus Darus  mengadakan acara syukuran atas kemenangan yang diperoleh pasangannya saat pilkada kemarin di rumah kediamannya di kompleks Alambhana Ambawang, KKR, Sabtu (28/09/2013).

Acara syukuran kemenangan itu dikemas dengan hiburan Organ Tunggal serta pidato sambutan oleh cawabup terpilih Hermanus Darus, tokoh masyarakat Ambawang, Cornelius Kimha, dan wakil ketua DPD PDI Perjuangan, M. Jmmi.

Selain para tim sukses, relawan, dan pendukungannya, Hermanus juga memberikan kesempatan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk datang dan hadir dalam acara syukuran. “Siapapun boleh datang, kita tidak memilah-milah, sebab kita ingin menyatukan semuanya dalam keberagaman yang ada,” ujar Hermanus disela-sela aktifitasnya menerima ucapan selamat dari masyarakat yang datang silih berganti.

(novi)

(dibaca 1349 X)