Polda Kalbar Janji Berbenah Diri

| Share on Facebook

Selamat Ulang Tahun Pak PolisiSertijab Lima Pejabat Utama Polda Kalbar. Lanjut Baca ... »

LensaKapuas,Pontianak Lensakapuas

Memasuki hari jadinya yang  ke-67,  tanggal 1 Juli 2013. Kepolisian Daerah  Kalimantan Barat berjanji  untuk  melakukan  introspeksi diri di tubuh institusinya. Komitmen untuk menjadi yang terbaik bagi masyarakat pun tetap jadi prioritas utama Korps Coklat Abu-Abu tersebut, biarpun  dari segi pelayanan masih diakui pihaknya belum maksimal.

Kapolda KalbarHari Pertama Kapolda Baru Kalbar Ngantor. Lanjut Baca ... », Brigjend Pol Tugas Dwi Apriyanto mengatakan, di usia Polri yang ke-67 bukan
berarti membuat puas dengan program-program yang telah dijalankan, namun bagaimana menjadikan di tubuh Kepolisian, khususnya di jajaran Polda KalbarGerak Jalan Santai & Fun Bike Hut Bhayangkara Polri. Lanjut Baca ... » untuk mampu berbuat lebih baik lagi. “Masih banyak kekurangan yang harus diperbaiki,” kata Tugas.  Ia pun mengungkapkan pentingnya dukungan  dari semua lapisan masyarakat terhadap Kepolisian dalam menjalankan tugas, demi membangun Polri ke depan yang lebih baik lagi.

Orang nomor satu di Jajaran Polda KalbarPolda Kalbar Kerahkan 1.039 Personil Operasi Kapuas Ketupat 2015. Lanjut Baca ... » ini, menyampaikan permohonan maafnya, apabila belum dapat memenuhi harapan masyarakat.  “Baik itu ditingkat  Polres, Polsek, kalau ada anggota yang tidak terpuji dan menjengkelkan masyarakat saya mohon maaf,” kata Tugas.  “Kami belum sempurna, namun kami berusaha dengan baik dan kami juga sangat memerlukan kritik  dan saran dari masyarakat,” tandasnya.

Tugas berjanji akan membenahi Internal Institusinya. “Bagi anggota yang nakal dibenahi, jika tidak bisa dibenahi maka akan diamputasi,” tegas Kapolda kalbarPolda Kalbar Kerahkan 1.039 Personil Operasi Kapuas Ketupat 2015. Lanjut Baca ... »

Hiburan Rakyat

AKBP. Mukson atraksi reog hut bhayangkaraMunandar menambahkan, khusus untuk puncak peringatan HUT BhayangkaraGerak Jalan Santai & Fun Bike Hut Bhayangkara Polri. Lanjut Baca ... » ke-67. Selain Apel juga diisi dengan  berbagai hiburan rakyat. Bahkan  sejumlah artis Ibukota, Jakarta diboyong  untuk menghibur Rkyat Kalimantan Barat.  “Malam ini, halaman Mapolda Kalbar akan diramaikan dengan lantunan vokal spektakuler Anji,  Andien dan Kikan. Artis-artis papan atas Indonesia itu direncanakan akan tampil,” kata  Mukson . Senin (01/7/2013). (cece)

(cece)

 

(dibaca 747 X)