HUT Ke-70 Persit KCK Kodim 1201/Mph Donor Darah

| Share on Facebook

donor darah

LENSAKAPUAS, MEMPAWAH –  Rangkaian kegiatan menyambut HUT ke-70 Persit KCK Cabang Kodim 1201/Mph beserta jajarannya dan Ibu-ibu Persit melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial donor darah bertempat di Aula Makorem 1201 Mempwah pada Kamis (17/3) mulai pukul 08.00 Wib.

Acara tersebut dihadiri Ketua Persit, Dandim 1201/Mph Letkol Arm Suprayitno, S.IP, Kasdim Mayor Inf Agus Tanra, S beserta anggota dan jajaran. Kegiatan atas kerjasama PMI Cabang Mempawah diikuti 40 orang pendonor.

Dandim 1201/Mph Letkol Arm Suprayitno, S.IP mengajak kepada segenap anggota untuk mengikuti kegiatan donor darah guna memenuhi kebutuhanakan, “ Ini merupakan salah satu rangkaian memperingati HUT Persit Ke-70 tahun 2016 yang bertujuan untuk mendukung program kemanusiaan melalui Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Mempawah”.

Darah yang terkumpul ini nantinya akan disumbangkan kepada masyarakat yang membutuhkan, menyumbangkan darah berarti telah menyelamatkan nyawa orang lain, setetes darah yang kita sumbangkan sangat berarti bagi keselamatan jiwa seseorang. (Red)

Authentikasi : Pastier Kodim 1201/Mempawah

(dibaca 438 X)