HUT ke 70 TNI Korem 102/Pjg Lakukan Donor Darah dan Bagi Sembako Gratis

| Share on Facebook

102 donor darah 1LENSAKAPUAS, PALANGKARAYA –  Dalam rangka rangkaian kegiatan memperingati HUT ke-70 TNI  Tahun 2015 Korem 102/Pjg  melakukan Bhakti Sosial diantaranya Donor Darah, Pemeriksaan kesehatan tentang IVA bagi wanita dan Pembagian Sembako Gratis kepada masyarakat kurang mampu bertempat  Makorem 102/Pjg, Rabu (30/09).

Dalam sambutanya Dandenkesyah Letkol Ckm Dr. Budi Wahyono menyampaikan bahwa melalui kegiatan Bhakti Sosial donor Darah  ini juga merupakan wujud rasa kemanusiaan kita dalam membantu sesama, khususnya bagi yang membutuhkan darah.

Dalam kesempatan yang sama juga dilakukan sosialisasi tentang kesehatan bagi wanita tentang IVA disampaikan oleh dr. Johanes dari dinas kesehatan kota Palangka Raya.

Setelah acara sosialisasi kesehatan dilakukan pemberian sembako gratis kepada para relawan yang tergabung dalam Satgas Karhutla, anak-anak yatim dari panti asuhan dan masyarakat yang tidak mampu oleh Korem 102/Pjg bekerjasama dengan Bank Syariah dan PT. Bhisma Dharma Kencana.

“Kegiatan ini merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan Rakyat, kami berharap kiranya rasa kebersamaan dan kekeluargaan yang sudah terbina dapat ditingkatkan, karena hanya kebersamaan dan kesabaranlah beban seberat apapun akan dapat diatasi dengan baik” kata Danyonif 631/Atg Mayor Inf Hery Purwanto yang mewakili Danrem 102/Pjg saat penyerahan sembako secara simbolis.(Red)

Rilis : Pendam XII/Tpr

(dibaca 244 X)