Hypermart Borneo City Mall Ketapang Jual Produk Kadaluarsa

| Share on Facebook

mi-kadaluaarsa

LENSAKAPUAS, KETAPANG – Salah satu pusat perbelanjaan modern, Hypermart Borneo City Mall Ketapang yang terletak di Jalan Gatot Subroto Desa Payak Kumang, Kec Delta Pawan, Ketapang kedapatan menjual mie sedap instan kadaluarsa. Hal tersebut diungkap salah satu konsumen yang enggan membeberkan identitasnya via Handphone kepada wartawan Radar BI, Senin (5/12/2016).

Menurut keterangan pelapor, setelah dirinya bersama istri berbelanja barang – barang kebutuhaan rumah tangga di Hypermart dan melakukan pembayaran di kasir, secara tidak sengaja meliat mie sedap instan yang dibelinya sudah kadaluarsa. “Waktu kita liat mie sedap instan yang saya beli, sudah habis masa berlakunya yaitu tanggal 04/12/2016. Pantas murah, saya beli enam bungkus dan dapat hadiah 1 piring cantik,” ungkap sumber tadi.

Menindaklanjuti informasi tersebut, awak media langsung mendatangi toko modern itu bersama si konsumen dan Jati Manager yang didampingi pegawai hypermart. “Ditemukan masih banyak stock mie instan yang tersisa. Saat itu juga pegawai hypermart langsung mengamankan produk tersebut untuk dimusnahkan.”

Heri Prihatin selaku Jati manager saat dikonfirmasi, mengakui bahwa kelalaian pihaknya dalam hal itu. “Ya kita akui ini semuanya atas kelalaian saya,” aku Heri. (Jok/Red)

 (dibaca 177 X)