Idul Fitri dan Halal Bil Halal Prajurit Yonif 642/Kapuas

| Share on Facebook

642-Halal bil halal1

LENSAKAPUAS, SINTANG – Danyonif 642/Kapuas Mayor Inf Rachmat Basuki bersama seluruh warga Yonif 642/Kps dan masyarakat disekitar Jl. MT Haryono KM 4 Kab. Sintang menjalankan sholat Idul fitri di lapangan bola Yonif 642/Kps, sambil mengumandangkan suara takbir dan tahmid, merenungi akan kesalahan-kesalahan yang telah dilakukan sebelumnya agar mendapatkan ampunan dari Allah SWT.

Setelah melaksanakan sholat Idul Fitri dilanjutkan Halal Bihalal di Kediaman Danyonif 642/Kps guna mempererat tali silatuhrahmi. Mayor Inf Rachmat Basuki selaku Danyonif 642/Kps beserta keluarga memimpin acara tersebut dan menyampaikan bahwa hikmah dari puasa yang telah kita laksanakan adalah kesalehan ritual dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, ini hendaknya senantiasa kita pertahankan bahkan ditingkatkan.

Hal ini merupakan anjuran dan ajakan untuk saling memaafkan, agar senantiasa terjalin semangat kekeluargaan dan mengungkapkan rasa syukur atas kembalinya fitrah kita setelah menyelesaikan ibadah puasa sebulan penuh serta diberikan kelancaran dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sehari-hari dengan hati yang tulus dan ikhlas.

Setelah selesai acara silatuhrahmi di Kediaman Danyonif 642/Kps Sekitar pukul 16.00 Wib, Mayor Inf Rachmat Basuki selaku Danyonif 642/Kps dan rombongan melanjutkan Silatuhrahmi ke kediaman Bupati Melawi H. Firman Muntaco SH.MH di Nanga Pinoh, di sambut hangat oleh Bupati melawi beserta keluarga besar Kab. Melawi. (Redaksi)

Rilis : Pendam XII/Tpr

(dibaca 461 X)

None found.