Ini Kesepakatan Antara Perusahaan – Karyawan Star Rubber

| Share on Facebook

hrd terima demo

LENSAKAPUAS, KUBU RAYA Demo puluhan Karyawan PT. Star Rubber  yang di PHK oleh manajemen perusahaan diterima HRD dari Palembang, Hermanto. Tak satu pun pihak manajemen pabrik Star Rubber Kubu RayaPleno Penetapan Hasil Pilkada KKR Diwarnai Aksi Protes. Lanjut Baca ... » yang berani menemui para karyawan tersebut. Adapun maksud kedatangan puluhan karyawan  ke perusahaan ditempat mereka pernah bekerja itu untuk menuntut pesangon yang belum dibayarkan oleh pihak manajemen perusahaan.

Setelah negosiasi yang difasilitasi oleh Camat Ambawang, Zaini dan Kapolsek Ambawang, maka terjadi kesepakatan antara kedua belah pihak.  Adapun bunyi kesepakatan itu adalah sebagai berikut :

  1. Pesangon PHK akan di bayarkan oleh Pihak perusahaan kepada karyawan yang di PHK sebesar pesangon di x 2 sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.
  2. Perhitungan besaran jumlah nominal yang akan di bayarkan akan di sampaikan kepada Karyawan yang di PHK setelah perhitungan selesai.
  3. Apabila dalam perhitungan terjadi kesalahan akan di lakukan koreksi antar perwakilan karyawan dengan pihak perusahaan.
  4. Tempat pembayaran di sepakati dilakukan di perusahaan atas kesepakatan bersama dan tanggal pembayaran pada tanggal 10 maret 2014 ,pukul 13.00 Wib.

Demikian lah kesepakatan ini telah kami buat bersama pada hari sabtu, 08 Maret 2014 atas persetujuan bersama.

Dalam surat kesepakatan tersebut ditandatangani oleh para pihak. Pihak manajemen perusahaan yang diwakili oleh Hermanto dan Pihak Karyawan serta para saksi. (novi)

(dibaca 1782 X)