ISSI Kalbar Agendakan 4 Event Besar

| Share on Facebook
Dr. Karolin Margret Natasa, Ketua Umu ISSI Pengprov Kalbar (foto:novi)

Dr. KarolinKarolin MN Potensi Calon Tunggal di Kab.Landak. Lanjut Baca ... » Margret Natasa, Ketua Umu ISSI Pengprov Kalbar (foto:novi)

LENSAKAPUAS, PONTIANAK –  Ketua Umum Ikatan Sport Sepeda (ISSI) Pengprov Kalimantan Barat, Dr. Karolin Margret NatashaKarolin MN Potensi Calon Tunggal di Kab.Landak. Lanjut Baca ... » mengungkapkan telah memprogramkan 4 event besar dalam kepemimpinannya kedepan. “Kejurprov, Piala Gubernur, Pra PON, dan PON,” ungkap Karol disela-sela kegiatan Musyawarah Provinsi dan Rapat Kerja ISSI KalbarHoree, ISSI Bakal Dapat Kucuran Dana Rp1,2 M dari KONI Kalbar. Lanjut Baca ... » di Orchad Perdana Hotel, Minggu (27/10/2013) sore.

Dari keempat agenda event tersebut, kata dia, target utamanya PON. “Untuk bisa masuk PON, harus lolos dulu Pra PON. Kita punya pola pelatihan terpusat milik Pengprov, jadi nanti diharapkan atlet kita bisa dibina sejak usia dini, sehingga lebih berkualitas,” ujar Karol.

Program pembinaan atlet usia dini (SMP dan SMA) menurut Karolin sudah berjalan selama kurang lebih 3 tahun. “Pertahunnya kita membutuhkan anggaran sekitar Rp500 juta. Itupun sudah termasuk ngirit,” kata dia.

Untuk sarananya (sepeda), tambah Karolin, kalau yang termurah berkisar Rp75 – Rp100 juta dan untuk kualitas sedang  harga per unitnya sekitar Rp100 juta. “Kalau yang paling bagus bisa mencapai Rp200 juta,”  tukas Karolin (novi)

(dibaca 703 X)