Itjenad Tinjau Hasil TMMD di Pontianak Utara

| Share on Facebook

photo_2016-03-17_16-36-57

LENSAKA{UAS, PONTIANAK – Inspektur Umum Inspektota Jenderal TNI AD (Irum Itjenad)  Brigjen TNI Edi Nasution didampingi Dandim 1207/BS Kolonel Inf Jacky Ariestanto dan Aster Kasdam XII/Tpr Kolonel Inf Jimmy Watuseke meninjau dan mengevaluasi TMMD ke 94 yang lalu, di Jalan Parwasal Kecamatan Pontianak Utara, Klabar, Kamis, (17/3).

Sebelum mengecek ke lokasi hasil TMMD, Brigjen TNI Edi menerima paparan hasil kegiatan yang telah dilaksanakan dari Komandan Kodim 1207/BS Kolonel Inf Jacky. Dalam paparannya Jacky menuturkan bahwa kegiatan yang sudah dilakukan berupa, membangun jalan 3 m x 400 m sepanjang jarak 400 meter sudah selesai seratus persen, perbaikan Keramik Surau Al Hikmah.

Sementara Brigjen TNI Edi menyampaikan, “TNI harus membangun komunikasi dengan Instansi Pemerintah, swasta maupun masyarakat sehingga adanya hasil yang seutuhnya, apalah artinya kita membangun sarana fisik yang kuat, namun interaksi dan komunikasi kurang harmonis, ini adalah kurang menyentuh kepada masyarakat maupun kepada Instansi”, ujar Edi.

Selain itu, “setelah dibangunkan sarana fisik, TNI dan masyarakat lebih guyub dan lebih akrab, jangan sekali-kali ada sekat dan strata yang akan merusak hubungan TNI dan Masyarakat, hargailah pendapat saran dari siapapun, dengan membangun komunikasi yang baik tingkat atas kemudian lakukan hingga ketingkat bawah”, harap Edi. (Red)

(dibaca 162 X)