Jadwal Lengkap Seri Gelang Domestik WSOP Online 2021 Diungkap

Perbankan pada kesuksesan tahun lalu, WSOP menjadwalkan 33 acara gelang emas termasuk Acara Grand Finale yang dijamin $ 1 juta.

Jadwal lengkap untuk porsi domestik Seri Gelang Online WSOP 2021 yang berlangsung musim panas ini di platform WSOP.com untuk pemain di New Jersey dan Nevada telah dirilis.

Seperti yang diumumkan sebelumnya, Seri Gelang Online WSOP 2021 secara resmi akan dimulai pada hari Kamis, 1 Juli yang mencakup lebih dari empat minggu dan berpuncak pada acara Grand Finale NLH $ 500 pada hari Minggu, 1 Agustus.

Namun di antaranya, hampir tiga lusin turnamen akan berjalan, menjadikan jumlah total acara gelang emas online menjadi 33 tahun ini — meningkat dua dari jadwal tahun lalu.

Sepanjang festival, akan ada satu event gelang yang berjalan setiap hari kecuali Minggu 25 Juli yang akan menjadi tuan rumah dua event gelang dalam sehari.

Jadwal tersebut akan mencakup sejumlah poin harga baru dan penawaran dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Buy-in berkisar dari $ 333 dan naik menjadi $ 7777 — acara gelang online termahal yang pernah ditawarkan kepada para pemain AS.

Namun, sebagian besar pembelian acara akan berkisar antara $ 400 dan $ 1000, dengan titik harga $ 500 menjadi yang paling populer dengan total delapan.

Pengumuman jadwal gelang online datang hanya beberapa hari setelah penyelenggara World Series of Poker mengungkapkan niat mereka untuk menyelenggarakan seri langsung secara langsung pada musim gugur ini.

Sesuai rilis pers, Seri Poker Dunia Tahunan ke-52 akan kembali di Rio All-Suite Hotel & Casino di Las Vegas, dengan acara pertama dimulai pada 30 September, tunduk pada persetujuan peraturan. Serial live ini akan berlangsung hingga 23 November.

Sorotan Seri Gelang Online WSOP 2021 Domestik

Jadwal gelang online tahun ini di WSOP.com akan memiliki beberapa minggu bertema dengan berbagai format. Misalnya, jadwal akan dimulai dengan Premiere Week yang menampilkan serangkaian acara dengan buy-in seharga antara $ 500 dan $ 2000.

Salah satu sorotan dari Premiere Week adalah acara The Big 500 Kick-Off yang seperti namanya, akan dikenakan biaya masuk sebesar $ 500. Pada hari Rabu, 7 Juli, Lucky Seven yang populer dengan pembelian $ 777 akan berlangsung.

Premiere Week akan diikuti oleh Micro Madness Week yang akan menampilkan acara dengan pembelian $ 500 atau kurang. Micro Madness Week dimulai pada hari Jumat, 9 Juli dan berlangsung hingga Senin, 12 Juli.

Juga akan ada Minggu PLO untuk penggemar Omaha mulai 14 Juli dan berlangsung hingga 21 Juli, yang menampilkan tiga acara Omaha termasuk Pot Limit Omaha Eight dan berbagai acara sampingan PLO untuk menemani serial ini. Tentu saja, event gelang No Limit Hold’em juga akan menjadi bagian dari minggu ini — dua di antaranya akan menjadi freezeout.

Pada hari Minggu, 25 Juli, dua acara gelang akan berjalan pada hari yang sama: Roller Tinggi Lucky Seven seharga $ 7777 dan Big 500 Encore yang dibeli dengan $ 500.

Akhirnya, untuk menyelesaikan seri, WSOP akan menjalankan Pekan Kejuaraan, dimulai pada 26 Juli, dengan Kejuaraan PLO pertama dengan harga $ 1000 untuk pembelian. Ini akan diikuti oleh Kejuaraan Roller Tinggi $ 3200.

Summer Saver yang populer juga akan kembali serta Kejuaraan No Limit Hold’em tradisional $ 1000. Tahun lalu, acara Kejuaraan NLH menarik lebih dari 2.100 entri untuk kumpulan hadiah lebih dari $ 2 juta — menjadikannya turnamen online terbesar dalam sejarah pasar yang diatur di AS.

Serial ini akan berakhir pada hari Minggu, 1 Agustus dengan jaminan Grand Finale senilai $ 1 juta — satu-satunya acara yang memiliki jaminan. Memang, ini akan menjadi kumpulan hadiah bergaransi terbesar dalam sejarah situs.

Untuk membantu pemain lolos ke acara ini, WSOP.com akan menjalankan kualifikasi dan satelit sepanjang waktu sebelum dimulainya acara.

Ingin mempelajari lebih lanjut tentang game online? Ikuti Academy52 untuk pembaruan rutin.

Ikuti kami di Facebook, Instagram & LinkedIn untuk pembaruan, tip, berita, dan artikel unik lainnya.

0