Jenis Pemain Poker – Akademi52

Setiap pemain poker tidak sama. Pada bab sebelumnya, kita belajar bagaimana mengidentifikasi kacang. Jadi, sangat tepat jika kita mempelajari berbagai jenis pemain poker yang dapat ditemukan di meja.

Para pemain poker berkisar dari longgar hingga ketat dan dari pasif hingga agresif. Ada berbagai kombinasi jenis pemain ini dan beberapa jenis pemain stereotip telah ditentukan oleh komunitas poker. Ini secara luas dapat dikategorikan sebagai tipe pemain Baik dan Buruk.

Seseorang tidak perlu hanya menjadi satu jenis pemain. Sebagian besar pemain tingkat lanjut menyesuaikan gaya permainan mereka sesuai dengan jenis meja tempat mereka berada. Sangat penting untuk melakukan ini dan juga untuk mengetahui jenis pemain apa yang menjadi lawan Anda untuk menilai jenis permainan yang harus Anda mainkan. Berikut beberapa wawasan mendetail tentang jenis pemain ini:

Pemain yang Baik:

Pemain bagus adalah pemain yang bermain agresif. Poker adalah tentang perjudian dan Anda tidak benar-benar bermain kecuali Anda bertaruh.

NIT

Jenis pemain Nits biasanya adalah pemain yang sangat ketat dan hanya memainkan tangan yang sangat kuat. Mereka tidak suka mengambil banyak risiko dan memainkan kartu preflop paling premium. Telur kutu biasanya semi-agresif. Bahkan di post-flop, mereka hanya terlibat dalam kettle besar dengan tangan yang sangat bagus. Tangan yang mereka mainkan berkisar dari pasangan Ace hingga Delapan pasang, dan Ace-King, Ace-Queen, Ace-Jack, cocok / tidak sesuai.

Meskipun bagus untuk tetap aman dan tidak mengambil risiko sebagai pemula, ada beberapa alasan mengapa Nits dapat diklasifikasikan sebagai tipe pemain yang buruk oleh banyak ahli. Mereka mudah diintimidasi hingga melipat. Nit mungkin yang paling mudah digertak karena cepat terlipat di bawah tekanan.

Mereka tidak pernah mendapatkan informasi. Yang dicari Nit hanyalah Monster laps. Mereka tidak pernah mencoba menggertak. Mereka tidak menganalisis atau mencoba mendapatkan informasi tentang tangan atau gaya permainan pemain lain.

TAG

TAG adalah kependekan dari pemain poker Tight Aggressive. Para pemain ini juga memainkan jarak dekat, tetapi tidak seperti Nits. Apalagi mereka agresif dengan permainannya. Para pemain ini akan menaikkan dan menaikkan kembali pra-gagal melawan lawan yang lebih lemah, menindas mereka agar melipat kartu mereka.

Jika Nits menghindari gertakan, TAG lebih cenderung menggertak di tempat yang tepat. Mereka bersedia mengambil risiko dan merupakan jenis pemain terbaik. Sebagian besar pelatih poker memotivasi siswanya untuk memainkan gaya poker ini.

LAG

Kependekan dari pemain Longgar Agresif, LAG adalah seseorang yang lebih sering menggertak, memainkan jangkauan yang lebih luas dan menggertak orang-orang di meja. Mereka adalah salah satu pemain yang paling tangguh untuk dilawan karena mereka bermain secara agresif dalam jangkauan lebih lebih luas.

Mereka tahu persis kapan harus menggertak dan mereka bisa memberi banyak tekanan pada lawan mereka. Karena mereka memainkan jarak yang longgar, mereka tidak dapat diprediksi. Secara komparatif lebih sulit untuk menganalisis apakah mereka bertaruh nilai atau hanya menggertak.

Para Pemain Buruk

Longgar Pasif

Ini adalah kategori yang cukup luas dan mencakup pincang murni serta jenis pas atau lipatan. Mereka memainkan jarak yang sangat longgar dan tidak terlalu agresif. Mereka memilih untuk membatalkan taruhan. Jika pemain seperti itu memainkan post-flop yang agresif, itu karena mereka memiliki kartu yang sangat kuat. Pemain dengan gaya longgar-pasif cenderung tidak menggertak. mereka tetap berada di sisi yang lebih aman, tidak memasukkan terlalu banyak uang ke dalam pot.

Pasif Ketat

Para pemain ini sangat mirip dengan Nits karena mereka tidak suka mengambil risiko. Mereka super pasif dan menelepon dengan jarak yang sangat sempit. Mereka dikenal untuk membuka dengan lemas bahkan dengan kartu yang sangat bagus. Anda dapat menggertak pemain tersebut untuk melipat dengan sangat mudah. Tetapi ketahuilah begitu mereka menjadi agresif, itu karena mereka memiliki tangan premium.

Sangat Agresif

Juga disebut Maniak, ini adalah tipe pemain terburuk. Berbeda dengan LAG, maniak ini tergolong agresi ekstrim yang tidak terkendali. LAG memainkan permainan agresif terkontrol, sedangkan pemain ini agresif dengan jangkauan tangan yang sangat luas. Mereka bertaruh dan bertaruh, jadi mereka sangat mudah untuk dicuri.

Satu-satunya cara para maniak ini menang adalah dengan mendapatkan keberuntungan, yang bisa membuat banyak pemain bagus miring.

Uang mereka adalah uang termudah yang akan Anda dapatkan. Jika Anda melihat seseorang bertaruh tanpa henti, bermain dengan ukuran tumpukan besar, dengan banyak pembelian, mereka adalah maniak.

Ingin mempelajari lebih lanjut tentang sport online? Ikuti Academy52 untuk pembaruan rutin.

Ikuti kami di Facebook, Instagram & LinkedIn untuk pembaruan, trick, berita, dan artikel unik lainnya.

0