Juliarti : Melalui Karya Bakti TNI, Kita Wujudkan Lingkungan yang Sehat Bersih dan Nyaman

| Share on Facebook

 

Buka Karbak

LENSAKAPUAS, SAMBAS –  Bupati Sambas dr. Hj Juliarti Djuhardi Alwi. MPH didampingi Kasdim 1202/Skw Mayor Inf Heri Krisnanto membuka kegiatan Karya Bakti TNI Tahun 2016 pada hari Kamis (07/04) Pukul 09.00 Wib bertempat di halaman SDN 06 Jelu Air Jl. Pendidikan, Desa Jelu Air Kecamatan Jawai Selatan Kabupaten Sambas.

Acara dihadiri unsur SKPD Kabupaten Sambas, Pasi Intel Kodim 1202/Skw, Para Danramil se-Kabupaten Sambas, Kapolsek Jawai Selatan, Camat Jawai Selatan dan 150 warga masyarakat.

Kegiatan dengan mengusung tema “Melalui Karya Bakti TNI, kita wujudkan lingkungan yang sehat bersih dan nyaman, guna meningkatkan derajat kesehatan dan kesejahteraan masyarakat serta memantapkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat dalam rangka menyiapkan ruang dan alat kondisi juang secara dini untuk kepentingan pertahanan Negara.

Bupati Sambas Ibu dr. Hj Juliarti Djuhardi Alwi. MPH menekankan agar dalam kegiatan Karya Bakti TNI yang dilakukan prajurit Kodim 1202/Skw diharapkan agar masyarakat dapat benar-benar dapat bersinergi dan manfaatkan dengan sebaik mungkin. Jaga dan rawat apa yang telah dilakukan oleh TNI kepada masyarakat Jawai Selatan serta terapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Bupati Sambas juga menyampaikan rasa terima kasih kepada TNI dan masyarakat atas kerja samanya didalam membangun Kabupaten Sambas selama kepemimpinannya, bantu Bupati baru yang terpilih oleh rakyat dan tingkatkan kerjasama serta jalin rasa persatuan dan kesatuan. Red

Authentifikasi : Pasi Ter Kodim 1202/Skw

(dibaca 133 X)