Kacab JR : Pengguna Jalan Sadar, Angka Kecelakaan Menurun

| Share on Facebook
IMG_20151022_082459
Nasir Obed, Kacab PT. Jasa Raharja Pontianak

LENSAKAPUAS, PONTIANAK – Kepala Cabang PT. Jasa Raharja (Persero) Kalbar Nasir Obed mengakui bahwa pihaknya selalu berkoordinasi serta bersinergi dengan berbagai stakeholders dalam upaya penurunan angka kecelakaanKapolda : Pentingnya Tertib Berlalu Lintas. Lanjut Baca ... » di jalan raya.

Selain itu, kata dia, himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat pengguna jalan raya terus dilakukan. “Tujuannya supaya masyarakat selalu ingat dan memperhatikan rambu-rambu yang ada di jalan raya, sehingga bisa terhindar kecelakaan pada saat berkendara,” kata Nasir.

PT. Jasa Raharja Cabang Kalbar, lanjutnya,  selalu berupaya guna menekan angka kecelakaan dijalan melalui himbauan-himbauan, iklan yang terpampang di perempatan jalan yang ada di Kota Pontianak, rambu-rambu di pinggir jalan, dan lain sebagainya.

Berdasarkan data yang ada, menurut Nasir, besaran klaim santunan kecelakaan dari Jasa Raharja mulai awal Januari hingga September 2015 telah mencapai angka Rp.15 Milyar. “Angka ini turun dari sebelumnya, karena jumlah angka kecelakaan juga menurun. Ini berarti para pengguna jalan raya sudah sadar betapa pentingnya keselamatan di jalan,” sebut dia. (Syaiful)

(dibaca 376 X)