Kajati Kalbar Kunjungi Kodim 1201/Mempawah

| Share on Facebook

New Picture (1) (3)

LENSAKAPUAS, MEMPAWAH –  Komandan Kodim 12011/Mempawah menerima kunjungan Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat Warih Sadono di Makodim 1201/Mph, Selasa (12/04).

Pada tersebut Dandim 1201/Mph didampingi Kasdim 1201/Mph Mayor Inf Agus Tanra, S.Ag menyambut kunjungan kerja dan silahturahmi Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat beserta rombongan, hal tersebut dilakukan dalam rangka Program Kerja Kajati Kalbar TA. 2016.

Dalam kunjugan tersebut Komandan Kodim 1201/Mempawah, mengucapkan selamat datang kepada Kepala Kejaksaan Tinggi Kalbar beserta rombongan dalam hal ini Komandan Kodim 1201/Mph sangat mengapresiasi dan berharap mampu meningkatkan kerja sama yang selama ini sudah terjalin dengan baik, dihadapan Kepala Kejaksaan Tinggi Kalbar dan rombongan, Dandim 1201/Mph menegaskan bahwa TNI-AD khususnya jajaran Kodim 1201/Mph mendukung upaya penegakan hukum yang dilaksanakan instansi penegak hukum termasuk oleh Kejati KalbarLaki Kalbar Desak Kejati Usut Kasus Perumahan Khusus Rakyat. Lanjut Baca ... ».

Sementara Kajati Kalbar Warih Sadono menyampaikan bahwa dalam tindak pidana banyak bersentuhan dengan Pemerintah Daerah dan Instansi terkait dalam melaksanakan tugasnya perlu dukungan dari Kodim 1201/Mph sesuai koridor dan Undang-Undang yang berlaku. Red

(dibaca 200 X)