Kampanye Perdana, Iwan-Acui Sapa Masyarakat Pasar

| Share on Facebook
Cawako, Iwan Gunawan Menyapa Masyarakat  Sekitar Pasar  Mawar Pontianak

Cawako, Iwan Gunawan Menyapa Masyarakat Sekitar Pasar Mawar PontianakEdi Kamtono Optimis Menang Satu Putaran. Lanjut Baca ... »

LENSAKAPUAS, PONTIANAK – Kampanye perdana Pasangan Calon Walikota dan Wakil WalikotaEdi Kamtono Optimis Menang Satu Putaran. Lanjut Baca ... » Pontianak  nomor urut 2, Iwan Gunawan, ST yang berpasangan Andreas Acui Simanjaya  dilakukan dengan cara unik dan sedikit beda. Dalam bersosialisasi, ia menerapkan gaya khas “blusukan” ala Gubernur DKI Jakarta, Jokowi dan mengikutsertakan Pesulap yang tergabung dalam CMC (Chelluet Magic Community).  Rabu (04/09/2013).

Didampingi belasan orang Tim Suksesnya, Pasangan Iwan-Acui berjalan kaki mengitari sejumlah ruas Jalan di Kompleks Pasar Mawar untuk menyapa lansung masyarakat yang jumpai, baik di toko-toko, PKL maupun di pusat perbelanjaan  Khatulistiwa Plaza. “Dengan cara ini, kita bisa menyapa dan mengunjungi  langsung masyarakat. Selain itu, kita akan tahu kondisi serta harapan yang diingini oleh mereka,” kata Iwan Gunawan disela-sela kunjungan.

Menurut Iwan, metode pendekatan yang ia lakukan tidak hanya saat kampanye ini saja. “Saya  sering jalan-jalan seperti ini, cuma kalau hari biasa itukan beda. Sedangkan hari ini, kita bisa bicara bebas tentang apa saja dengan masyarakat, dan masyarakat pun memaklumi. Sebab ketentuan sudah diatur oleh KPUD,” jelas Iwan Gunawan.

(novi)

(dibaca 583 X)