Kampanye Simpatik Iwan-Acui, Sambangi Warga Pasar Senggol

| Share on Facebook

Kampanye Simpatik Iwan Acui di Zona D, PontimLENSAKAPUAS, PONTIANAKEdi Kamtono Optimis Menang Satu Putaran. Lanjut Baca ... »Kampanye simpatik Pasangan Calon Walikota dan Wakil WalikotaEdi Kamtono Optimis Menang Satu Putaran. Lanjut Baca ... » Pontianak, nomor urut 2,  Iwan Gunawan, ST yang berpasangan dengan Andreas Acui Simanjaya di Zona D, Kecamatan Pontinanak Timur disambut antusias warga. Sabtu (07/09/2013).

Pasangan yang maju melalui jalur independent ini memilih bersosialisasi di Pasar Senggol, Kelurahan Kampung Dalam Bugis. Selain menyapa para pedagang dan pengunjung pasar, Pasangan Iwan-Acui juga menyempatkan diri untuk berdialog secara lansung dengan warga masyarakat yang ditemui. Usai menyambangi warga wilayah pasar, Iwan-Acui didampingi Timsesnya menyusuri rumah-rumah penduduk yang berada tak jauh dari lokasi pasar.

Kesempatan tersebut dimanfaatkan masyarakat Pontianak Tmur untuk menyampaikan keluh kesahnya. Kesehatan, Pendidikan, Raskin yang dinilai masih belum tepat sasaran, harga sembako yang merangkak naik jadi sosotan warga setempat. "Kita harus berdoa dan bersabar, jika saya terpilih nanti saya akan perjuangkan," kata Iwan menanggapi.

(novi)

(dibaca 604 X)