Karolin : Terima Kasih Masyarakat Landak

| Share on Facebook

 

LENSAKAPUAS, LANDAK – Calon Bupati Landak Karolin Margret NatasaISSI Kalbar Agendakan 4 Event Besar. Lanjut Baca ... », di Ngabang, Jumat malam (17/2) mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan semua pihak yang telah mensukseskan pelaksanaan Pilkada Landak 2017Karolin MN Potensi Calon Tunggal di Kab.Landak. Lanjut Baca ... ».

“Kemenangan ini untuk  seluruh masyarakat Landak dan tentu berkat kerjasama elemen masyarakat gabungan  partai politik,” katanya.

Selanjutnya kepada penyelengara Pilkada, Karolin juga bersyukur karena dapat berjalan dengan lancar tidak ada gangguan. “Terima kasih kepada jajaran TNI Polri yang sudah mengamankan Pilkada, mulai dati tahapan hingga perhitungan suara,” ucap Karolin mantan anggota DPR RI ini.

Terkait program pembangunan, setelah dilantik menjadi bupati Landak periode 2017-2022. Sejak awal sudah disampaikan yang prioritas adalah pembangunan di bidang infrastruktur, pendidikan, kesehatan, pertanian dan desa sebagai pusat pembangunan, termasuk pelayanan publik.

Seperti diketahui,  berdasarkan portal KPU RI, Perhitungan suara Pilkada Landak  hasil entry data Model C-1. Pada Kamis pukul 23.41 wib, sudah 1006 TPSPilwako, Tiga TPS di Pontianak Barat Bermasalah. Lanjut Baca ... » data yang masuk.  Artinya 100 persen data sudah masuk semuanya.

Pasangan calon Bupati Landak Karolin Margret Natasa dan Wakil Bupati Landak Herculanus Heriadi berhasil meraih 226.378   suara atau 96,6 persen, sedangkan untuk kotak kosong  7.910  atau 3,38 persen.

Berdasarkan data pemilih ada 129.592, pengguna hak pilih 118.499 dan partisipasi pemilih 91.4 persen, serta tidak memilih 8,6 persen.

Dengan perolehan suara 96,62 persen tersebut, target menang spektakuler tercapai. Menurut Karolin, kemenangan yang diraih bukan kemenangannya semata, namun hal itu adalah kemenangan masyarakat Landak yang telah membuktikan kekompakannya dalam menyukseskan pesta demokrasi di kabupaten pemekaran dari Mempawah itu.

Kemenangan yang mengantarkannya pada kursi nomor satu di kabupaten LandakKarolin MN Potensi Calon Tunggal di Kab.Landak. Lanjut Baca ... » tersebut juga menorehkan sejarah baru bagi kabupaten itu, karena dengan kepercayaan masyarakat tersebut, menjadikan dirinya sebagai bupati wanita pertama di kabupaten Landak.

Tidak hanya itu, dirinya juga menjadi wanita Dayak pertama yang menjadi kepala daerah di Indonesia. Sejarah lainnya yang berhasil ia ciptakan adalah, dirinya dan calon wakilnya, Herculanus Heriadi berhasil menjadi kepala daerah dari calon tunggal pertama di Kalimantan.

“Saya tidak bisa berkata apa-apa lagi, karena ini semua benar-benar anugerah dari Tuhan karena semua cita-cita dan impian saya bisa terwujud,” katanya.

Meski merasa bahagia, namun dirinya merasa memiliki tanggung jawab besar untuk mempertanggungjawabkan apa yang dipercayakan masyarakat Landak kepada dirinya.

(dibaca 123 X)