Karya Bhakti Jelang HUT Kodam XII Tanjungpura Ke-68

| Share on Facebook

IMG_0104LENSAKAPUAS, PONTIANAK –  Menjelang HUT ke-68, Korps Perhubungan TNI Angkatan Darat Kodam XII Tanjungpura melaksanakan kegiatan rutin karya bahkti.  Untuk tahun 2013 melalui kegiatan membersihkan lapangan bola GOR Sultan Syarif Abdulrahman. “Ini adalah salah satu bentuk kepedulian Hubdam XII/Tpr terhadap fasilitas umum, dengan melaksanakan kegiatan Karya Bakti pembersihan dan pemotongan rumput didalam GOR SSA’’ ujar Kolonel CHB Buyung Udayana Putra. Selasa (12/11/13).

Kegiatan yang dimulai sejak pagi hari hingga siang itu, kata Buyung, melibatkan seluruh anggota Hubdam XII/Tpr dan ibu Persit KCK Ranting 3 Hub Cabang II opsdam XII/Tpr dengan kekuatan 92 orang Prajurit, 62 orang PNS dan 20 orang Ibu Persit. “Seluruh Prajurit, PNS dan Ibu Persit juga kita kerahkan, sebelumnya diawali olah raga bersama dilapangan bola SSA,” ucap Buyung.

Alasan dipilihnya lokasi GOR SSA, tambah Buyung, karena  merupakan salah satu fasilitas umum yang banyak digemari oleh masyarakat Pontianak khusus masyarakat yang gemar berolahraga. “Selain itu, kondisi kebersihan di GOR SSA saat ini belum maksimal,” tandasnya. (cece)

(dibaca 560 X)

None found.