Kasdam XII/Tpr Hadiri Apel Gabungan Operasi Lilin Kapuas

| Share on Facebook

photo_2015-12-25_07-55-59

LENSAKAPUAS, PONTIANAK – Sejumlah 1.215 personel gabungan dari TNIKasdam Lepas Yonif 132/Bima Sakti. Lanjut Baca ... », Polri, Pol PP, Dinas Perhubungan, hingga Tim SAR melakukan apel gabungan menjelang Natal dan Tahun Baru 2016. Apel kesiapan pasukan digelar di Jalan Rahadi Oesman Pontianak, Rabu (23/12) pagi, dengan dipimpin langsung kepala Polisi Daerah (Kapolda) KalbarHari Pertama Kapolda Baru Kalbar Ngantor. Lanjut Baca ... », Brigjen Pol Arief Sulistyanto dengan dihadiri oleh Kasdam XII/Tpr Brigjen TNI Aris Martono Haryadi, Danlantamal XII Pontianak Laksma TNI Heru Santoso, Danlanud Supadio Marsma TNI Tatang Herlyansyah dan Wakil Walikota Pontianak Edi Rusdi Kamtono .

Kasdam XII/Tpr Brigjen TNI Aris Martono Haryadi usai menghadiri apel gabungan mengungkapkan jika pihaknya (Kodam XII/Tpr) akan bersama-sama aparat lainnya menjaga perayaan Natal dan pergatian tahun, agar berjalan aman dan lancar. “Kita mendukung pelaksanaan Operasi Lilin yang digelar selama 10 hari ke depan untuk memberikan pelayanan dan jaminan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat saat merayakan Natal 25 Desember 2015 dan Tahun Baru 1 Januari 2016 di wilayah Kalbar,” ungkapnya.

Ditegaskan Kasdam  bahwa tindakan preventif dengan di dukung kegiatan Intelijen yang berupa deteksi dini dan cegah dini dalam upaya memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat, agar bisa menjalankan ibadah, khususnya Natal dengan tenang, dan keamanan ketika pergantian tahun.

Kasdam berharap agar masyarakat turut mendukung keamanan, sehingga tindak kejahatan tidak sampai terjadi. Diantaranya, dia berpesan agar masyarakat lebih waspada dan segera melapor kepada aparat apabila melihat sesuatu yang janggal dan mencurigakan agar segera dapat diatasi. (Red)

Rilis : Pendam XII/Tpr

(dibaca 228 X)