Kasdam XII/Tpr : Karena Kabut Asap Gowes Sempat Terhenti

| Share on Facebook

RND_1944

LENSAKAPUAS, KUBU RAYA – Dalam lingkungan TNI khusunya Kodam XII/Tpr kegiatan olahraga dilakukan setiap hari kerja setelah apel pagi, namun  kali ini ada yang berbeda, para Pejabat Kodam XII/Tpr melakukan apel pagi lebih awal dari biasanya dan dilakukan di Lapangan Tenis Palapa Pontianak karena Kegiatan olahraga kali ini akan diisi dengan Gowes bersama yang dipimpin langsung oleh Kepala Staf Kodam XII/Tpr Bigjen TNI Aris Martono Haryadi, Selasa (13/10).

Dalam kegiatan Gowes kali ini menempuh jarak sepanjang 26 Km dengan start dari Lapangan Tenis Palapa Pontianak melalui Jalan. Ahmad Yani, Letjen Sutoyo, M Gusti Hamzah, Kota Baru dan berhenti di check point pertama  SMA 8 Pontianak lalu melanjutkan perjalanan melalui Jalan Pal V, Pal VI, serta berhenti di check point kedua Koramil 1207-07/Sungai Kakap dan dilanjutkan menuju titik finish di Kecamatan Sungai Kakap.

Dalam kesempatan tersebut Kasdam XII/Tpr Brigjen TNI Aris Martono Haryadi mengatakan kegiatan ini rutin dilaksanakan akan tetapi terkendalanya cuaca yang berkabut beberapa minggu lalu sehingga terhenti namun kali ini cuaca sudah mulai membaik maka kegiatan ini diaktifkan kembali.Kasdam juga mengharapkan para peserta Gowes bersama kali ini menjaga faktor keamanan, sehingga selamat sampai dengan kembali serta memperoleh manfaat dari olahraga dengan bersepeda kali ini.

Turut serta dalam Gowes kali ini Irdam XII/Tpr, LO AL, LO AU, Asisten Kasdam XII/Tpr,  paraKabalakdam XII/Tpr, Dandenmadam XII/Tpr,  para Wakil Asisten Kasdam XII/Tpr dan para Wakabalakdam XII/Tpr serta para Pabandya Kodam XII/Tpr. (Red)

Rilis : Pendam XII/Tpr

(dibaca 259 X)