Kasdam XII/Tpr terima Tim Dalproggar Mabesad dan Tim BPK

| Share on Facebook

photo_2016-03-01_11-13-21

LENSAKAPUAS, KUBU RAYA  – Kepala Staf Kodam XII/Tanjungpura Brigjen TNIKodam XII/Tpr Buka Pendaftaran Taruna/Taruni Akmil. Lanjut Baca ... » Ahmad Supriyadi  didampingi Asrendam XII/Tpr  Kolonel Inf Tato Hadiyan menerima  kunjungan Tim Dalproggar Sren Mabesad yang dipimpin Kolonel Inf Lutfie Beta, bertempat di Gedung  B Makodam XII/Tpr Jalan Arteri Ali Anyang No. 1 Sungai Raya, Kubu Raya, Senin (29/02).

Tim Dalprogar Sren Mabesad berjumlah tiga orang  yang diketuai oleh Kolonel Inf Lutfie Beta dengan anggota Letkol Kav  Adang Sumpena dan Mayor Inf Irfan melakukan asistensi selama lima hari mulai tanggal 29 Februari sampai dengan 4 Maret 2016 kesemua jajaran Kodam XII/Tanjungpura.

Kunjungan Tim Dalproggar untuk melakukan asistensi tentang sejauh mana aggaran yang alokasikan  dari komando atas ke Kodam XII/Tpr dimanfaatkan, dan  dengan output seperti apa, sehingga dapat dijadikan sebagai masukan bagi komando atas untuk menentukan kebijakan selanjutnya, ujar Katim Dalproggar Sren Mabesad Kolonel Inf Lutfie Beta

Sementara Kasdam XII/Tpr Brigjen TNI Ahmad Supriyadi mengharapkan kepada Tim Dalproggar untuk memberikan bimbingan dan arahan kepada para pejabat pengelola anggaran di jajaran Kodam XII/Tpr sehingga program dan anggaran dari Komando atas  tepat guna sesuai dengan sasaran dan tujuan yang ingin dicapai.

Usai menerima Tim Dalproggar Kasdam XII/Tpr didampingi  para Asisten Kasdam menerima Kunjungan tim BPK yang akan melakukan pemeriksaan langsung pembangunan-pembangunanyang ada di Kodam XII/tpr  diantaranya  Jalan yang berada di daerah Perbatasan RI-Malaysia dan Pembangunan Dodiklatpur Rindam XII/Tpr.

(Red)

Rilis : Pendam XII/Tpr

 

(dibaca 161 X)

None found.