Kasrem 102/Pjg Hadiri Pelantikan Bupati Kotawaringin Timur

| Share on Facebook

102 pelantikan 1

LENSAKAPUAS, PALANGKARAYA –  Kasrem102/Pjg Letkol Inf Ulysses Sondang, S.IP, M.Hum, bersama unsur FKPD Prov Kalteng, FKPD Kota Palangka Raya, Para Bupati se-Kalteng  dan  undangan lainnya menghadiri pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Timur oleh Pj. Gubernur Hadi Prabowo, SH pada hari Rabu (17/2) di Aula Jayang Tingang Kantor Gubernur Prov Kalteng.

Diawal sambutannya Pj. Gubernur  Hadi Prabowo mengucapkankan selamat atas pelantikan periode kedua H. Supian Hadi, S.Ikom dan Drs HM. Taufiq Mukri, SH, MM. “Sekali lagi kami ucapkan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Kotim, semoga Tuhan selalu memberkati setiap langkah dan upaya dalam menjalankan tugas serta tanggung jawabnya yang telah diamanahkan”, tuturnya.

Pj. Gubernur berpesan kepada Supian Hadi untuk maksimal bekerja meski ini adalah jabatan kedua, yang berarti adalah jabatan terakhir untuk memimpin Kotim dan juga tetap memberikan darma bakti secara maksimal.

Pj. Gubernur mengutip pesan Presiden Ir. Joko Widodo ketika melantik 7 Gubernur hasil Pilkada serentak diantaranya harus bekerja dan bekerja jangan sering meninggalkan daerah, jangan banyak bekerja dibelakang meja harus sering blusukan ke daerah,juga kendalikan inflasi, indikator makro ekonomi, kurangi kemiskinan dan penganguran. Juga tetap menciptakan tata kelola pemerintahan yang lebih baik, lebih jujur dan bebas KKN serta harus bisa menjadi pengayom, pelindung dan sebagai pemimpin, tegasnya. (Red)

Rilis : Pendam XII/Tpr

(dibaca 283 X)