Kasrem Pamitan Sebelum Tinggalkan Korem 121/Abw

| Share on Facebook

apel kasrem 2

LENSAKAPUAS, SINTANG –  Apel Pagi yang dipimpin langsung oleh Kasrem 121/Abw Kolonel Arm M. Naudi Nurdika, S.I.P, M.SI,  dalam pelaksanaan apel pagi tersebut diikuti oleh seluruh Kasi Korem 121/Abw dan Kabalak Aju berserta para anggotanya di lapangan Makorem 121/Abw di Jalan Pangeran Kuning No.1 Sintang, Jum’at (6/11).

Dalam pelaksanaan Apel Pagi kali ini Kasrem 121/Abw memberikan pengarahan dan sekaligus berpamitan dikarenakan Kasrem 121/Abw telah menerima surat perintah untuk beralih jabatan atau berpindah jabatan menjadi Paban I Jakrenstra Srenad yang berada di SUAD (Staf Umum Ankatan Darat) di Jakata.

Selain itu Kasrem 121/Abw juga memberikan pesan dan kesan pada masa jabatan beliau di Korem 121/Abw. Selama menjabat menjadi Kasrem 121/Abw beliau sangat bersyukur dan meberikan ucapan terima kasih kepada para anggota mulai dari semua Perwira, Bintara dan Tamtama yang selama ini telah membantu tugas beliau di Korem 121/Abw.

Sehinga tugas yang sangat berat pun kalau kita bisa bekerja sama maka pekerjaan itu akan menjadi ringan dan mudah dikerjakan. Selesai pelaksanaan apel pagi Kasrem 121/Abw mengajak seluruh para anggota mulai dari Perwira, Bintara dan Tamtama untuk melaksanakan olah raga bersama yaitu sepak bola. (Red)

Rilis : Pendam XII/Tpr

(dibaca 294 X)