Kasrem 121/Abw Pimpin Acara Kenaikan Pangkat Bintara dan Tamtama

| Share on Facebook

kenaikan pangkat 1

LENSAKAPUAS, SINTANG – Kepala Staf Korem 121/Abw Kolonel Inf Farid Makruf, M.A, memimpin Acara Laporan Korps Kenaikan Pangkat62 Personel Lanud Supadio Naik Pangkat. Lanjut Baca ... » Bintara dan Tamtama di Balai Prajurit Makorem 121/Abw di Jalan Pangeran Kuning No.1 Sintang, pada hari Jumat (1/4) Pukul 08.00 WIB.

Tampak hadir dalam acara tersebut Para Kasi Korem jajaran Korem 121/Abw Sintang, Para Dansat/Kabalak Jajaran Korem 121/Abw, Pasi Korem 121/Abw, Para Bintara dan Tamtama Jajaran Makorem 121/Abw yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Widodo Iryansyah, S.Sos, M.M. dalam amanat yang dibacakan oleh Kasrem 121/Abw selaku Komandan Korem 121/Abw dan atas nama pribadi, mengucapkan selamat kepada para Bintara dan Tamtama atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula. Kenaikan pangkat merupakan suatu kehormatan dan penghargaan yang diberikan kepada para prajurit yang mampu menunjukkan prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang baik sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya.

Dengan demikian, dapat dimaknai bahwa kenaikan pangkat adalah suatu kepercayaan dari bangsa dan negara, sekaligus amanah dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Semakin tinggi pangkat dan jabatan, maka semakin tinggi pula tuntutan akan kualitas pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang diembannya.

Oleh karena itu, kepada para Bintara dan Tamtama hendaknya mensyukuri kenaikan pangkat yang diterima, dengan senantiasa terus mengembangkan potensi diri agar mampu meningkatkan kinerja satuan demi tercapainya sasaran yang ingin dicapai, sehingga dapat menghasilkan karya pengabdian nyata yang bernilai dan bermanfaat dalam rangka mendukung tugas pokok.

Pada kesempatan yang berbahagia ini, tolong sampaikan salam hormat dan ucapan terima kasih kepada para istri-istri yang ttulus mendukung dan mendorong suami sehingga dapat mencapai prestasi seperti saat ini. Setelah kegiatan Acara Laporan Korps Kenaikan Pangkat Bintara dan Tamtama selesai dilanjutkan dengan ramah tamah sampai pukul 10.30 wib. Red

Authentikasi : Kapenrem 121/Abw Hery Suyamto, S.S Mayor Caj Nrp 11980022530572

(dibaca 213 X)