Kasrem 121/Abw Tutup Turnamen Sepak Bola Yunior

| Share on Facebook

121-sepak bola 2

LENSAKAPUAS< SINTANG – Bertempat di Lapangan sepak bola Makorem 121/Abw di Jl. Pangeran Kuning No. 1 Sintang, Kasrem 121/Abw Kolonel Arm M. Naudi Nurdika, S.I.P, M.Si, menutup secara resmi turnamen sepak bola Junior Korem 121/Abw hari Kamis (20/8) jam 17.00 Wib.

Pertandingan sepak bola Yunior ini diikuti oleh SMAN 2 Sintang, SMAN 3 Sintang, SMAN 4 Sintang, MAN Sintang, SMK Budi Luhur Sintang, SMA Immanuel Sintang, dan SMA Panca Setia Sintang. Penutupan Turnamen Sepak Bola Junior Korem 121/Abw ini juga dihadiri oleh Kadisdik Kabupaten Sintang, Kadispora dan Pariwisata Kabupaten Sintang, serta Para Kepala SMA di Kabupaten Sintang, Ketua KONI Sintang, Ketua PSSI Sintang, Para Perwira, Bintara dan Tamtama Korem 121/Abw.

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Moch. Fachrudin S.Sos yang dibacakan oleh Kasrem 121/Abw menyampaikan Turnamen sepak bola ini merupakan ajang pencarian bakat yang sangat bermanfaat, disamping untuk mencari bibit pemain sepak bola, juga dapat dijadikan pengalaman penting bagi seluruh Tim dalam menghadapi event serupa dimasa yang akan datang, memupuk jiwa sportivitas dan mengembangkan persepakbolaan di masyarakat. Disamping itu, kegiatan seperti ini juga merupakan ajang silahturrahim, komunikasi dan kebersamaan yang merupakan salah satu alat pemersatu, sekaligus untuk membentuk karakter generasi muda yang gigih sebagai generasi penerus bangsa di masa yang akan datang.

Saya menyampaikan selamat kepada Tim Kesebelasan Sepak Bola yang menang atau dinyatakan sebagai Juara I, begitu juga kepada Juara II dan Juara III, saya juga mengucapkan selamat. Kepada Tim-tim Kesebelasan yang belum mendapatkan kesempatan menjadi juara saya harap jangan berkecil hati, tetap jkjksemangat dan terus berlatih. Saya juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada segenap panitia penyelenggara serta semua pihak yang telah berpartisipasi dan bekerja keras untuk menyiapkan serta menyukseskan turnamen sepak bola Yunior ini.

Setelah melaksanakan Turnamen sepak bola Yunior selama 1 Minggu, akhirnya yang berhak menyandang sebagai Juara 1 SMA Panca Setia Sintang, Juara 2 SMK Budi Luhur Sintang, Juara 3 SMAN 2 Sintang dan Juara harapan 1 Man Sintang. (Redaksi)

Authetifikasi : Kapenrem 121/Abw, Mayor Caj Hery Suyamto, S.S

(dibaca 398 X)