Kejurda Drag Bike Kalbar Diikuti 134 Peserta

| Share on Facebook
KEJURDA DRUG BIKE KALBAR 2013

KEJURDA DRUG BIKE KALBAR 2013

Samyoga : Kegiatan Dalam Rangka Hari Bhakti TNI AU62 Personel Lanud Supadio Naik Pangkat. Lanjut Baca ... » ke-14 & Hut RIPangdam XII/TPR Pimpin Apel & Renungan Suci HUT RI Ke-68. Lanjut Baca ... » ke-68

LENSAKAPUAS,  KUBU RAYA – Kejuaraan Daerah (Kejurda) Drag Bike Seri I  yang berlansung di Apron Lanud Supadio62 Personel Lanud Supadio Naik Pangkat. Lanjut Baca ... » Jl. Adi Sucipto KM 17, KKR terselenggara dengan baik berkat kerjasama Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kalbar dan TNI AU Lanud SupadioTNI AU Peduli Atlet Berprestasi. Lanjut Baca ... ».  Minggu (18/08/2013).

Kejuaraan dibuka secara resmi oleh Danlanud SupadioLanud Supadio Gelar Event Tinju Amatir & Profesional. Lanjut Baca ... », Kolonel PNB Ir. Novyan Samyoga dengan didampingi Ketua IMI Kalbar, Iin Soniar, Perwakilan Kodam XII/TPRSMA Tunas Bangsa Jadi Duta Kodam XII/Tpr Di Jakarta. Lanjut Baca ... », Perwakilan Polda KalbarGerak Jalan Santai & Fun Bike Hut Bhayangkara Polri. Lanjut Baca ... » dan Tamu undangan tersebut, mendapat sambutan  antusias dari peserta dan masyarakat pecinta olahragaTNI AU Peduli Atlet Berprestasi. Lanjut Baca ... » motor. Pantauan lensakapuas, ada ribuan  masyarakat yang datang, khusus untuk menonton event tersebut.

Dalam sambutannya, Danlanud berpesan kepada para peserta lomba agar tetap menjunjung tinggi sportifitas pertandingan dan menjaga keamanan. “Yang paling utama adalah bagaimana  mengikuti kegiatan  dengan aman.  Jangan sampai ada kecelakaan,” harap Samyoga.

Ia menambahkan,  kegiatan itu digelar dalam rangka Hari Bhakti TNI Angkatan Udara Ke-14 yang bertepatan peringatan HUT RI Ke-68. Adapun jumlah peserta yang ambil bagian sebagai peserta, kata Samyoga, sebayak 134 orang, sesuai kelasnya masing-masing. Meliputi ;  kelas utama DB 1 ada 4 peserta, SDB ( Sporting Drag Bike) 5 – 9 peserta,  DB 1 ada 17 peserta, DB 2 ada 11 peserta DB 3 ada 7 peserta, DB 4 ada 18 peserta, SDB 5 ada 5 peserta, SDB 6 ada 16 peserta, SDB 7 ada 39 peserta, SDB 8 ada 23 peserta, dan SDB 9 ada 9 peserta.

(novi)

(dibaca 1187 X)