Kejurda Drag Bike, IMI Incar Bibit Muda

| Share on Facebook

kEJURDA DRAG BIKE 2013 KALBARLENSAKAPUAS, KUBU RAYA – Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kalimantan Barat, Iin Solinar memberikan apresiasi atas kerjasama Lanud Supadio62 Personel Lanud Supadio Naik Pangkat. Lanjut Baca ... » sehingga Kejuaraan Daerah (Kejurda) Drag Bike Seri I bisa terselenggara dengan baik. “Ini yang kedua kalinya. Saya mengucapkan terima kasih kepada Danlanud, karena baru 6 bulan saya menjabat Ketua IMI, sudah bisa melaksanakan event yang luar biasa ini,” ujar Iin Solinar disela-sela acara. Minggu (18/08/2013). Ia berharap, kerjasama dengan Lanud Supadia bisa terus berlanjut kedepannya.

Menurut dia, IMI akan siap bekerjasama dengan siapapun untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. “Dengan event seri pertama ini kita akan melihat tumbuhnya bibit muda drag bike, untuk seri kedua dan seri ketiga nanti kita akan bisa melihat,” kata Iin.

Dia mengungkapkan, bagi pemenang lomba juara pertama akan mendapatkan hadiah 1 unit sepeda motor yang disponsori oleh Kawasaki. “Kita didukung oleh pihak kawasaki dan sponsor lainnya,” kata Iin. “ Insya Allah, kegiatan ini akan kita jadikan agenda rutin, seri 1,2 dan 3,” tandasnya.

(novi)

(dibaca 903 X)