KPUD Pontianak Tetapkan 6 Pasangan Kandidat

| Share on Facebook

penetapan calon..LENSAKAPUAS, PONTIANAKEdi Kamtono Optimis Menang Satu Putaran. Lanjut Baca ... »Berdasarkan hasil verifikasi faktual ditingkat PPK dan PPS, terhadap pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota PontianakEh Ketahuan, Tender Proyek di PU Kota Pontianak "Wajib Setor". Lanjut Baca ... », Iwan Gunawan – Andreas Acui Simanjaya yang akan maju melalui jalur perseorangan sudah dipastikan sudah tidak ada masalah lagi. Pasangan inipun bakal masuk dalam bursa kandidat Cawako dan Cawawako Pontianak pada pesta demokrasi september 2013.

Ketua KPUDKPPS Pertanyakan Pemotongan Honor oleh KPUD KKR. Lanjut Baca ... » Kota Pontianak, Joni Rudwin dalam pemaparannya saat  penelitian ulang berkas di kantor Kpud Kota Pontianak, rabu malam lalu(30/07/2013), menyatakan kelengkapan persyaratan administasi Pasangan Iwan – Acui Simanjaya lengkap, dengan total dukungan  27.530 KTP.

Usai penyampaian kelengkapan administrasi calon perseorangan, agenda dilanjutkan dengan penelitian hasil ulang berkas seluruh pasangan calon. Hadir sejumlah bakal calon, diantaranya :  Iwan Gunawan-Acui Simanjaya,  Erick S Martio, Edi Rusdi Kamtono, Sebastian, Syarif Ismail, dan  Zulkarnaen Siregar – Paryono. Selain kandidat, seluruh ketua  partai pengusung dan sejumlah tim sukses masing – masing calon turut serta dalam kesempatan itu.

Pernyataan Ketua KPUD Kota Pontianak, Joni Rudwin,  menyebutkan hasil pemeriksaan administrasi dan kelengkapan dari seluruh bakal calon yang telah mendaftar, baik melalui jalur perseorangan maupun diusung partai politik semuanya lengkap dan dinyatakan selesai.

Agenda selanjutnya, kata Joni Rudwin, akan diadakan penetapan pasangan calon dan penarikan nomor urut yang akan dilaksanakan tanggal 03 agustus 2013 di Grand Mahkota Pontianak.

Ia pun menghimbau para kandidat maupun tim sukses untuk menertibkan atribut calon yang sudah terpasang, terhitung sejak penetapan calon. Karena, kata dia, untuk pemasangan alat peraga kampanye sudah diatur dalam tahapan pilkada.  Selanjutnya  pengawasan dan pemantauan pelanggaran akan dilakukan oleh Panwaslu.

(al)

 

(dibaca 595 X)

None found.