Kemhan Akan Lakukan Baksos di Temajuk

| Share on Facebook

peringatan 1437 H 1

LENSAKAPUAS, SINGKAWANG – Koordinator Daerah Kemhan Kalbar Kolonel Inf Ruddy memberikan pengarahan kepada aparat terkait dàlam rangka bhakti sosial pengobatan massal, penyuluhan hukum, dan sosialisasi perbatasan darat di Makodim 1202/Skw. Senin (19/10).

Dalam pengarahannya Ruddy mengatakan, kegiatan ini harus terlaksana dengan baik, karena pekerjaan ini boleh dikatakan pekerjaan yg mulia, ikhlaskan dalam pelaksanaannya, ucapnya.

Kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 20 dan 21 Oktober 2015 berupa  kegiatan penyuluhan hukum, sosialisasi perbatasan darat dan pengobatan massal yang diselenggarakan oleh Kemhan bekerjasama dengan Kodim 1202/Skw dan Pemda Sambas di Desa Temajuk Kecamatan Paloh, sebelum kegiatan dilaksanakan Korda Kemhan Kolonel Inf  Ruddy melaksanakan rapat koordinasi dengan pejabat Kodim 1202/Skw dan Dinas Kes Pemda Sambas di Makodim 1202/Skw agar pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan lancar tertib dan aman.  Kegiatan ini direncanakan akan melibatkan penyuluh hukum dari Ditkum Kemhan dan Ditwilhanrat Kemhan serta tenaga medis dari Ditkes Kemhan dan Kesdam XII/Tpr serta Dinas Kesehatan Pemda Sambas.

Harapan Ruddy, kita dapat membantu masyarakat secara langsung dirasakan oleh masyarakat temajuk khususnya, ujarnya.

Selain itu Ruddy memberikan penekanan kepada Danramil dan Pasiter, agar kegiatan yg dilaksanakan benar-benar dapat diterima dengan baik oleh masyarakat  banyak, usai memberi pengarahan melanjutkan pejalanan menuju lokasi kegiatan Baksos di Temajuk. (Red)

Rilis : Pendam XII/Tpr

(dibaca 281 X)