Kenaikan Pangkat Karena Prestasi & Kerja Keras

| Share on Facebook

photo_2016-04-01_16-27-32

LENSAKAPUAS, KUBU RAYA – Kepala Staf Kodam XII/Tanjungpura Brigjen TNIKasdam Lepas Yonif 132/Bima Sakti. Lanjut Baca ... » Ahmad Supriyadi mewakili Pangdam XII/Tpr menerima laporan korps kenaikan pangkat62 Personel Lanud Supadio Naik Pangkat. Lanjut Baca ... » Perwira Kodam XII/Tpr di Aula Makodam XII/Tpr Jl. Arteri Ali Anyang No. 1 Sungai Raya Kubu Raya, Jumat (01/04/20161). Perwira yang naik pangkat dari Letkol ke Kolonel yaitu Kajasdam XII/Tpr Kolonel Inf Syafrudin, sedangkan yang  naik pangkat Letkol sejumlah 7 orang, naik pangkat Mayor 13 orang, naik pangkat Kapten 22 orang dan naik pangkat Lettu 22 orang.

Kenaikan pangkat menjadi motivasi bagi para Perwira untuk semakin meningkatkan kinerja, mengingat dengan kenaikan pangkat tersebut, para Perwira dituntut untuk memiliki kesiapan dalam memikul tanggung jawab yang lebih besar, dikatakan Pangdam yang dibacakan Kasdam saat menerima laporan korp kenaikan pangkat perwira.

Kenaikan pangkat merupakan penghargaan dari negara atas prestasi, dedikasi dan loyalitas pengabdian yang telah ditunjukkan para Perwira. ”Kenaikan pangkat seorang Perwira bukanlah sesuatu yang datang dengan serta merta, namun diperoleh melalui kerja keras yang diikuti dengan penilaian secara obyektif dan transparan atas pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang telah diemban,” tutur Kasdam

Pangdam-pun berharap, para Perwira naik pangkat agar dapat meningkatkan integritas dan kualitas kinerja sesuai dengan beban tugas dan tanggungjawab yang harus dipikul sesuai dengan pangkat yang disandang. Mengembangkan terus pemikiran yang konstruktif, kreatif dan inovatif dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dengan tidak mudah menyerah pada keadaan yang ada. Para Perwira harus yakin dengan kemampuan yang dimilikinya sehingga mampu memberikan kontribusi bagi kemajuan Kodam XII/Tpr.

Selain itu, Para Perwira yang naik pangkat agar tetap meneguhkan tekad dan  semangat untuk siap melaksanakan tugas yang semakin kompleks dan penuh dengan tantangan. Mingkatkan kepedulian yang tinggi       terhadap anggota serta penugasan, karena pemimpin yang memiliki kepedulian tinggi terhadap anggota dan tugas tanggungjawabnya akan menumbuhkan suasana kerja yang baik dan harmonis, sehingga dalam pencapaian pelaksanaan kinerja dapat dilaksanakan secara optimal. Red

(dibaca 197 X)