Kesalahan Umum Dalam Rummy Yang Harus Anda Hindari

Hindari Kesalahan Umum Pada Rummy Ini

Jika Anda sudah selesai dengan buku aturan remi dan memahami dasar-dasar permainan, ini mungkin tampak mudah. Namun, ada beberapa kesalahan yang bisa dihindari dalam remi yang dibuat pemain, menghentikan kesuksesan mereka. Jika Anda ingin menikmati bermain remi, ada beberapa kesalahan umum di Rummy yang harus Anda hindari.

Seperti yang sering dikatakan, latihan membuat pemain menjadi sempurna, dan hanya pengalaman yang dapat membantu Anda belajar dari kesalahan. Melalui website ini, kami akan membantu Anda mempelajari tentang beberapa kesalahan umum yang dapat dihindari dan umum dalam remi, dan cara melepaskan diri dari kebiasaan mengulanginya.

Hindari Kesalahan Umum Dalam Rummy Untuk Meningkatkan Level Game Anda

1. ) Sedikit atau Tidak Ada Latihan

Ini adalah salah satu kesalahan paling umum dalam remi, dan seringkali pemain pemula cenderung membuatnya. Bahkan jika Anda mengetahui aturan dan memahami dasar-dasar permainan, latihan rutin tetap diperlukan. Sebelum Anda beralih ke meja kas, pastikan Anda cukup berlatih untuk mengeluarkan permainan ‘A’ Anda. Latihan teratur membantu Anda memahami permainan dengan lebih baik, mempertajam keterampilan Anda, dan bahkan mengubah gaya permainan Anda.

2. ) Tidak Beradaptasi Dengan Situasi

Jika Anda bermain remi secara teratur, Anda akan mengerti bahwa permainan tidak hanya berdasarkan kartu Anda, tetapi juga setiap kartu lainnya. Dalam permainan remi, sangat penting untuk beradaptasi saat situasi berubah, dan tidak sembarangan memainkan satu strategi. Oleh karena itu, kesalahan lain yang bisa dihindari dalam remi adalah tidak beradaptasi dengan kondisi yang berkembang dan bermain seperti robot. Untuk menghindari kesalahan ini, bersantailah sebelum membuat taruhan dan proses semua informasi di sekitar Anda, yang mungkin tidak terbukti tetapi ada.

3. ) Tidak Memahami Matematika Dasar

Hanya untuk membantu Anda rileks, Anda harus tahu bahwa Rummy tidak membutuhkan keahlian matematika ahli hanya untuk bermain. Namun, salah satu kesalahan umum dalam remi adalah tidak memiliki pengetahuan matematika dasar untuk memproses aturan secara efisien. Kita berbicara tentang menghitung poin, menambahkan kartu, dan bahkan mengingat kartu mana yang ada di tumpukan sampah. Meskipun ini mungkin tidak seperti kesalahan besar, tetapi menjadi buruk dalam matematika dapat membuat Anda sangat tidak beruntung.

4. ) Penggunaan The Discard Pile secara berlebihan

Menggunakan tumpukan sampah adalah ide yang bagus di remi, tetapi menggunakannya secara berlebihan dapat membuat Anda kalah dengan cepat. Beberapa pemula membuat kesalahan dengan mengambil terlalu banyak kartu dari tumpukan kartu buangan, yang merupakan petunjuk besar dari urutan mereka mereka buat. Lawan kemudian dapat menyesuaikan strategi mereka dan menghindari membuang kartu yang relevan. Jadi, jika Anda hanya satu kartu lagi dari menempa satu place atau urutan, maka gunakan hanya tumpukan buangan. Di sisi lain, perhatikan baik-baik kartu yang diambil lawan Anda dari tumpukan kartu buangan.

5. ) Berpikir Setiap Pemain Itu Sama

Tidak ada dua pemain yang berpikiran sama, dan banyak pemain melupakan ini. Saat Anda bermain remi, penting bagi Anda untuk memperlakukan setiap pemain secara berbeda, dan melacak pergerakan mereka. Kesalahan remi ini sering terlihat dalam permainan pemula, di mana pemain hanya membuat permainan tertentu bahkan setelah lawannya berubah. Untuk memastikan Anda unggul dari lawan, perhatikan setiap kartu yang mereka ambil dan buang untuk mencoba memahami place dan urutan mereka.

6. ) Mengabaikan Kelelahan Rem

Salah satu kesalahan paling umum dalam remi, jika bukan kesalahan paling umum, adalah tidak memperhitungkan kelelahan. Terus bermain tanpa istirahat dapat menyebabkan banyak masalah, mengakhiri rentetan kemenangan Anda. Begitu seorang pemain mulai bermain match demi sport tanpa istirahat, otak mereka menjadi lelah, dan mereka tidak dapat membuat keputusan secepat mungkin dalam style prima mereka. Oleh karena itu, jika Anda mulai merasa lelah, istirahatkan otak dan tubuh Anda.

Pikiran Akhir

Ini hanya beberapa kesalahan umum dalam remi, tetapi sekarang setelah Anda mengetahuinya, terserah Anda untuk meningkatkan permainan untuk menghindarinya. Saat Anda bermain remi, kesalahan ini bisa berakibat deadly karena Anda dapat dengan cepat kehilangan semua uang Anda. Jadi, tetaplah tenang, dan lakukan yang terbaik tanpa membuat kesalahan yang bisa dihindari ini. Saat Anda melakukannya, lihat beberapa site Rummy Academy kami yang lain.

0