Ketahui Tentang Sejarah Rummy, Game yang Disukai Semua Orang

Sejarah Rummy, Game yang Disukai Semua Orang |  Akademi52

Menjadi salah satu permainan kartu tertua di dunia, sejarah Rummy sudah ada sejak lama. Sejarahnya menarik bagi para penggemar sport dan sejarah. Jika Anda mencari sejarah Rummy secara online, Anda akan melihat bahwa seorang pria bernama David Parlett telah menyatakan permainan bernama Conquian, yang berasal dari Meksiko, sebagai akar dari Rummy modern. Secara mengejutkan, Conquian diperkirakan berusia sekitar 400 tahun.

Sejarah Rummy

French Roots?

Namun, sejarah Rummy mungkin tidak sesederhana kelihatannya. Yang cukup menarik, orang Prancis diperkirakan muncul dengan ide dan metamorfosis Rummy dari permainan kartu yang ada di abad ke-19 dan ke-20. Game itu, sebelumnya dikenal sebagai ‘Whiskey Poker’, kemudian diubah menjadi ‘Rum Poker’, dan dianggap telah memainkan peran besar dalam asal mula permainan Rummy.

Akar Cina & Jepang? )

Terlepas dari hubungan Amerika & Eropa dengan sejarah Rummy, diyakini juga bahwa orang Cina memiliki kontribusi yang patut dicatat juga. Permainan kartu yang disebut Mahjong memiliki kerangka struktural yang mirip dengan Remi – menggambar dan membuang.

Di samping orang Cina, orang Jepang berspekulasi telah memainkan peran besar dalam sejarah Rummy, karena permainan bernama Hanafuda, yang pada awalnya diperkenalkan kepada mereka oleh Portugis.

Ada begitu banyak permainan kartu yang sudah ada sebelumnya di seluruh dunia yang mungkin berfungsi sebagai nuansa untuk Rummy. Ini adalah alasan khusus mengapa benar-benar tidak mungkin untuk melacak akar dan asal muasal Rummy dengan tepat.

Bagaimana Game Ini Mendapatkan Namanya?

Saat kita membahas asal-usul sport Rummy, tanda tanya juga tetap tentang bagaimana sport itu mendapatkan namanya. Dipercaya secara luas bahwa kata ‘Rummy’ berasal dari kata ‘Rum’, yang merupakan bahasa gaul Inggris untuk ganjil atau queer. Ini menunjukkan bahwa mungkin itulah awalnya Inggris melihat permainan tersebut. Banyak orang juga berasumsi bahwa itu mungkin ‘Rum Poker’, yang dikenal sebagai nenek moyang dari semua variasi Rummy.

Asumsi lain adalah berasal dari minuman, Rum. Pemain yang kalah harus membayar minuman semua pemain. Masuk akal, bukan?

Subjektivitas tentang sejarah Rummy telah membuka jalan bagi konsekuensi berbagai jenis Rummy di dunia kontemporer. Ini berasal dari fakta bahwa beberapa dekade, atau bahkan berabad-abad yang lalu, Remi tidak digunakan seperti sekarang, karena bervariasi antar budaya dan perbatasan. Seiring waktu berlalu dan teknologi menyaksikan pertumbuhan, variasi Rummy menjadi lebih banyak. Juga, mereka diperkenalkan ke industri match on the internet, dan sekarang Rummy telah menjadi lebih luas, karena orang menyadari kesenangan dan kerja otak yang dijanjikannya.

Kesimpulan

Menarik dan memikat, sejarah Rummy memang bisa membuat seseorang ingin tahu lebih banyak tentang sport tersebut. Ada beberapa place abu-abu juga karena sejarah Rummy tidak sesederhana itu untuk dipahami.

Saat ini, orang-orang menulis sejarah Rummy di dunia online dan digital, dan sport ini dikenal saat ini karena tuntutannya dari para pemain untuk melatih otak mereka untuk menang, dan dalam prosesnya, mengembangkan ciri-ciri kognitif. Jadi, pergilah ke meja Rummy dan mulailah menang.

Menurutmu dari mana asal Rummy? Beri tahu kami di kolom komentar di bawah!

Ingin mempelajari lebih lanjut tentang poker? Ikuti Academy52 untuk pembaruan rutin.

Ikuti kami di Facebook, Instagram & LinkedIn untuk pembaruan, suggestion, dan artikel unik lainnya.