Kisah Sukses Poker: Annette Obrestad

Kisah Sukses Poker: Annette Obrestad

Annette Obrestad mengejutkan dunia pada usia 19 tahun sebagai pemenang termuda dari Acara Utama Eropa WSOP. Namanya sejak itu telah menjadi warisan dalam kisah sukses poker! Pada usia 19 tahun, dia telah mengumpulkan lebih dari $ 4,2 juta pendapatan turnamen langsung!

Setelah 2007 Obrestad menambahkan $ 1,4 juta pendapatan turnamen langsung dengan skor besar di Australia dan di EPT. Selama beberapa tahun terakhir Obrestad, sekarang 28, telah tinggal di Las Vegas dan menemukan permainan di mana pun memungkinkan.

Awal dari ‘annette_15’

Kisah Sukses Poker: Annette Obrestad

Annette Obrestad dibesarkan di kota kecil Sandnes, Norwegia. Pada usia 15 tahun, ia memulai karir legendarisnya di poker online. Ketika seorang teman mengiriminya sejumlah uang, dia mendaftar dengan nama poker annette_15 di situs web online. Maka dimulailah perjalanan untuk memainkan jutaan tangan, mengembangkan gaya agresifnya sendiri, tidak seperti pemain lain.

Gagasan tentang bermain poker online berusia 15 tahun tidak diterima dengan baik oleh banyak pemerintah ketika mereka mencoba untuk melarangnya. Obrestad menjadi ahli dalam permainan dengan beberapa freeroll dan terus naik peringkat poker; pada satu titik, dia bahkan tidak perlu melihat kartunya.

Dia menjadi pembicaraan di kota ketika dia memenangkan turnamen tanpa melihat tangannya sendiri. Untuk memastikan, dia menempelkan bagian layar yang menunjukkan tangannya. Dia menggunakan beberapa teknik gertakan master sambil membaca lawannya dengan cermat, dan bertahan lebih lama dari 180 anggota tabel.

Pada tahun 2006, dia diistilahkan sebagai ‘ratu poker online’. Dia memenangkan turnamen buy-in $ 100 tanpa akhir di Full Tilt Poker dan PokerStars, mencetak sekitar $ 10.000 hingga $ 20.000 dalam setiap kemenangan. Fakta yang menyenangkan adalah dia tidak pernah menyetor uangnya sendiri ke dalam game!

Game Menakjubkan Annette Obrestad di WSOP

Kisah Sukses Poker: Annette Obrestad

Sudah waktunya Annette Obrestad terjun ke poker live-action. Dengan usianya yang menjadi penghalang, dia tidak bisa pergi ke Las Vegas untuk WSOP, tetapi ketika WSOP melangkah ke Eropa, Annette Obrestad adalah yang pertama mengantre.

Dia mulai memiliki permainan di Acara Utama ketika dia menyingkirkan dua pemain wanita teratas Annie Duke dan Jennifer Harman, dan mendarat di lima pemimpin chip teratas pada hari ke-3. Setelah beberapa perjuangan, dia mendapatkan tempat di meja final, dan beberapa gerakan berisiko dan cemas membuatnya melawan orang London, alias John Tabatabai, di mana dia mengambil kendali pertandingan di tangannya.

Tangan terakhir berakhir dengan tujuh kantongnya melawan Tabatabai 6 ♦ 5 ♣, kegagalan menjadi 7 ♣ 6 ♣ 5 ♥, dan dia mendorong semua masuk. Pasangan dua Tabatabai dikalahkan oleh Obrestad tujuh, dan papan selesai dengan 2 ♣ Q ♥ menutup permainan dengan Annette_15 sebagai pemenangnya.

Ironisnya, tagline acara tersebut adalah ‘Siapa yang akan menjadi raja Eropa?’ yang harus diubah saat Eropa mendapatkan ratu dengan kemenangan sebesar £ 1 juta ($ 2,01 juta) pada usia 18 tahun.

Perjalanan Poker Annette_15 ke Depan

Setelah kemenangan besar dan banyak lagi yang harus dihitung, Annette Obrestad menjadi tutorial berbagi sensasi YouTube yang terkenal tentang riasan dan produk kosmetik lainnya. Anda dapat mengikuti Pojok Riasan Saluran YouTube Anette.

Mengesampingkan poker, dia sekarang sepenuhnya fokus pada industri makeup, dengan saluran YouTube-nya memiliki lebih dari 41,4 ribu pelanggan dan lebih dari 200 ribu penayangan pada videonya yang paling banyak ditonton.

Penampilan poker Obrestad hanya sedikit tetapi yang paling berkesan. Akankah dia kembali ke lapangan? Kami tidak tahu, tapi akan selalu menyenangkan melihatnya bermain lagi.

Ingin mempelajari lebih lanjut tentang poker? Ikuti Academy52 untuk pembaruan rutin.

Ikuti kami di Facebook, Instagram & LinkedIn untuk pembaruan, tip, dan artikel unik lainnya.