KNPI Aceh Timur Gelar Musda XII

| Share on Facebook
knpi aaceh timur

knpi aaceh timur

LENSAKAPUAS, ACEH TIMURMTQ ke-32, Aceh Timur Ikut Pawai Ta’ruf dan Mobil Hias. Lanjut Baca ... » – Bupati Aceh Timur, Hasballah M Thaeb yang diwakili Asisten II Setdakab, Usman Abdurrahman secara resmi membuka kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) XII DPD KNPI Aceh Timur, Sabtu (14/3), di Idi.

Tampak hadir unsur Muspida  Aceh Timur, Ketua DPD KNPI Aceh, Jamaluddin M Jamil, ST beserta rombongan, Ketua DPD KNPI Aceh Timur, Iskandar Usman Al-Farlaqy, SH.I beserta jajarannya, perwakilan DPD KNPI Kota Langsa, pimpinan OKP dan Pengurus Kecamatan KNPI se Aceh Timur.

Ketua DPD KNPI Aceh Timur, Iskandar Usman Al-Farlaqy dalam sambutannya mengatakan, Musda XII KNPI di daerah itu, merupakan forum tertinggi organisasi yang bertujuan untuk melaksanakan evaluasi terhadap periodesai kepengurusan 2012-2015.

Disamping itu, forum Musda  juga merumuskan program kerja untuk tiga tahun mendatang. Terlebih utama, tambah dia, melakukan proses kaderisari tampuk kepemimpin di DPD KNPI Aceh Timur periode 2015-2018.

“Forum ini memilih dan menentukan siapa yang akan memimpin KNPI di daerah tercinta ini, untuk masa tiga tahun kedepan,” sebut anggota DPR Aceh termuda  itu.

Iskandar juga berharap Musda dapat berjalan tertib dan lancar sesuai dengan peraturan organisasi yang berlaku. “Kepada bakal calon ketua, kami harapkan dapat bertarung secara fair play dengan menjunjung asas kebersamaan dan persatuan dikalangan pemuda,” sebutnya.

Sementara itu, dalam pleno DPD KNPI Aceh Timur sudah menetapkan jumlah peserta terdiri dari unsur DPD KNPI Aceh, DPD KNPI dan MPI Aceh Timur, 30 OKP yang berhimpun serta 24 PK KNPI se Aceh Timur serta sejumlah peninjau. Sehingga, lanjutnya, terdapat 57 suara, demikian Iskandar Al-Farlaqy. (Alam/PZ)

(dibaca 568 X)