Kodam Launching Loreng XII/Tpr Bike Community

| Share on Facebook

photo_2016-12-13_14-18-16

LENSAKAPUAS, PONTIANAK –  Dalam upaya membangun kemitraan TNIKodam XII/Tpr Buka Pendaftaran Taruna/Taruni Akmil. Lanjut Baca ... »-Rakyat, Kodam XII/Tanjungpura melaunching Loreng XII/Tanjungpura Bike Community di Hotel Transera Pontianak, Senin (12/12).

Loreng XII/Tpr Bike Community didirikan dan diprakarsai oleh 12 orang dan diLaunching Tanggal 12-12 dengan pemotongan tumpeng.

Ke 12 pendiri diantaranya Kolonel Inf Sudarmadi, Dody Darmawan Basyarie, Dicko Irawan Kesuma, Sugeng Mardiono, Yanto Setiawan, Fajar Setyo Wibowo, Asep Sutrisna, Yusep Susyana, Imam Marzuki, Syahbirin, Hanapi dan Robinsar Pangaribuan.

Loreng XII/Tpr Bike Community merupakan wadah berkumpulnya pecinta olahragaPemenang Drag Bike Seri I Didominasi Pebiker Asal Pontianak. Lanjut Baca ... » sepeda di wilayah Kodam XII/Tpr.

Bike Community ini bertujuan mempererat silaturahim para pecinta sepeda dan sebagai implementasi dalam membangun rasa persatuan dan kesatuan antara TNI-Rakyat.

“Launching ini sebagai wahana silaturahmi antar anggota TNI-Rakyat dan berbagai komunitas sepeda sebagai sarana olahraga dan rekreasi yang murah dan dapat dijangkau oleh seluruh lapisan masyarakat,” kata Ketua Umum Loreng XII/Tpr Kapten Kav Sugeng, saat menyampaikan sambutannya.

Sementara itu, Dewan Penasehat Loreng XII/Tpr Kolonel Inf Sudarmadi mengatakan sehat itu berkat bersepeda, sehat adalah anugerah yang mahal. “Launchingnya pukul 12.12, tanggal 12 bulan 12 dan didirikan 12 orang,” pungkas Kolonel Inf Sudarmadi.

(dibaca 121 X)