Kodam XII/Tanjungpura Gelar Sosialisasi Bakti TNI Ta. 2018, Ini Penjelasan Kapendam

| Share on Facebook

LENSAKAPUAS, KUBU RAYA –  Kepala Penerangan Daerah Militer (Kapendam)XII/Tanjungpura Kolonel Infanteri Tri Rana Subekti, S.Sos memberikan keterangan, bahwa Kodam XII/Tanjungpura telah menyelenggarakan Sosialisasi Bakti TNIKodam XII/Tpr Buka Pendaftaran Taruna/Taruni Akmil. Lanjut Baca ... » Tahun Anggaran 2018. Dibuka oleh Pangdam XII/Tanjungpura yang diwakili Asisten Teritorial Kasdam XII/Tanjungpura Kolonel Arh Jama`ah, dilaksanakan di Aula Makodam XII/Tanjungpura, Jalan Arteri Alianyang, Kubu Raya, Kalimantan Barat, pada Kamis (22/2/2018).

Kapendam XII/Tanjungpura Kolonel Infanteri Tri Rana Subekti mengatakan, kegiatan tersebut adalah menjelaskan berbagai hal tentang penyelenggaraan program bidang Bakti TNI Tahun Anggaran 2018.

Kapendam menuturkan, ini sudah komitmen Pimpinan Angkatan Darat selalu menekankan untuk siap setiap saat membantu suksesnya program  pemerintah, baik di pusat maupun di daerah, guna mempercepat pelaksanaan program pembangunan.

Sedangkan dalam kegiatan sosialisasi bakti TNI, jumlah peserta sebanyak 70 orang dan pemateri dari Sterad Letkol Infanteri Purnomosidi, S.IP., M.AP menyampaikan berbagai materi diantaranya, program operasi bakti, karya bakti TNI Satkowil, karya bakti TNI Satnonkowil, penghijauan, KB-Kesehatan, Pengawasan dan Evaluasi, papar Kapendam XII/Tanjungpura.

“Jadi sosialisasi ini, untuk memberikan penjelasan kepada unsur-unsur pelaksana supaya dalam program Bakti TNI 2018 dapat dijalankan dengan baik. Ini akan dilakukan dalam rangka membantu masyarakat sesuai dengan harapan,” tegasnya.

Selain itu, kata Kapendam, tim dari Ster Angkatan Darat yang di Ketuai Letkol Infanteri Purnomosidi  menyampaikan sesuai dengan program tahun 2018,  sehingga program Tahun 2018 khususnya bidang Bakti TNI bisa dijalankan dengan baik dan hasil yang optimal, kemudian tidak ada kesalahan baik itu segi administrasi maupun kesalahan dibidang kinerja, pungkas Kapendam XII/Tanjungpura Kolonel Infanteri Tri Rana Subekti, S.Sos, mengakhiri

(dibaca 0 X)